Doddy Bikin Panas, Mayang Kalem Ungkap Pesan Buat Haji Faisal Soal Gala
Instagram/chikamayang_real
Selebriti
Doddy Sudrajat vs Haji Faisal

Mayang menyadari jika konflik sang ayah, Doddy Sudrajat, dan Haji Faisal, seolah tak kunjung berakhir. Tak dipungkiri, Mayang semakin khawatir bakal sulit bertemu Gala sang keponakan yang lama tak dilihatnya.

WowKeren - Doddy Sudrajat masih terus ngotot kalau Vanessa Angel hamil duluan. Secara tak langsung, Doddy seolah membenarkan isu jika Gala Sky adalah anak di luar nikah atau anak zina.

Doddy mengungkap kalau kakaknya, Sugandi, dan sang putri yang juga sepupu Vanessa, Chyntia Lendy, yang awalnya tahu soal itu. Namun, ayah Bibi Andriansyah, Haji Faisal marah besar atas pedapat sang besan.

"Bahwa penyebutan kita anak zina kita sangat kecewa. Karena sesuatu hal harus ada bukti, harus ada fakta, tapi itu-itu melulu saya juga jadi bingung. Maka kita serahkan saja ke majelis hakim," seru Haji Faisal. "Nggak bisa segampang itu mengatakan seseorang begitu. Itu hukumnya berat lho, bagi orang yang mengatakan kalau dia tidak punya bukti dan tidak punya saksi, sangat berat hukumnya itu."

Dengan sikap Doddy yang terus ngotot soal status Gala itu, kuat dugaan kalau Haji Faisal bakal makin sulit memaafkan sang besan. Hal ini justru bakal merugikan Doddy karena peluang bertemu Gala akan semakin sulit. Terkait hal tersebut, Mayang sang putri kedua juga sempat buka suara. Ia mengakui sulit bertemu Gala meski dirinya tante kandung.


"Sedih banget. Aku sebagai tantenya ada-lah rasa kangen. Dia kuanggap adik sendiri. Pengen ketemu Gala, ajak Gala main, ajak jalan-jalan," kata Mayang di podcast Maia Estianty. "Cuma karena aku ngerasa akses aku buat ke sana terbatas banget."

Mayang mengakui kalau kelurga Haji Faisal dan Fujianti Utami melarang soal rencana mengajak Gala jalan-jalan. Ia pun berharap Haji Faisal sekeluarga bisa melunak.

"Aku pengen dibuka akses ketemu Gala. Aku juga tantenya," seru Mayang. "Papa juga belum (ketemu). Waktu itu sempat mau ketemu. Tapi pada saat di rumah Pak Faisal tidak dapat izin. Tidak ketemu, karena Gala katanya masih tidur. Semoga bisa kembali silaturahmi. Amin"

Mayang juga mengungkap harapan buat Gala sang keponakan. "Buat Gala, tante Mayang kangen. Semoga kita dipertemukan secepatnya, nanti kita bisa jalan bareng. Main bareng. Kangen banget," seru Mayang.

Tak cuma membahas soal Gala, Mayang juga mengungkap perasaan sedih karena pisah apartemen dari Chika dan Puput. Berharap Doddy dan Puput tak bercerai, Mayang membagikan pesan haru buat ayah, ibu tiri serta Chika.

"Semoga Daddy selalu berusaha sabar menghadapi ujian dan jangan lupa sholatnya," kata Mayang. "Harapan buat Mama Puput dan Chika, dan semoga kita bisa komunikasi intens. Semoga kita masih bisa jalan bareng."

(wk/riaw)


You can share this post!

Related Posts