Mayang Perdana Curhat Sedih Pisah Apartemen dari Chika, 'Sentil' Puput Ngotot Cerai dari Doddy?
Instagram/puput100ly
Selebriti

Mayang perdana mengungkap perasaannya pasca pisah apartemen dari Chika pasca Puput menggugat cerai Doddy Sudrajat. Di depan Maia Estianty, Mayang blak-blakan mengungkap pesan buat ibu tiri dan adik sambungnya itu.

WowKeren - Mayang adik Vanessa Angel terancam kehilangan sosok ibu kedua. Setelah Mama Lucy, Mayang agaknya terpukul karena Puput malah meninggalkan dirinya setelah menggugat cerai Doddy Sudrajat

Dalam podcast bersama Maia Estianty, Mayang merasa kehilangan karena ia kini pisah apartemen dari Puput dan Chika. Padahal biasanya ia, ibu tiri dan adik tirinya itu selalu bersama.

"Kita udah beda apartemen. Kalau merasa kehilangan, ya merasa. Aku yang 24 jam per 7 hari sama Chika, sama Mama, tiba-tiba sudah beda apartemen. Yang biasanya aku ada teman ngobrol, tiba-tiba gak ada. Sedih sih," kata Mayang. "Tapi masih kontak-kontakan sama Chika, Mama Puput. Aku sama Mama Puput dekat banget, sudah kuanggap Mama kandung, Chika aku anggap sebagai adik kandung."

Mayang saat ini cuma bisa bersikap tegar dan terus menguatkan diri. Ia juga tetap menghabiskan waktu bersama bersama Puput, Chika maupun Aisyah si bungsu.


Tak lupa, Mayang juga mengungkap pesan haru buat Doddy, Puput dan Chika. Apapun yang terjadi, Mayang tak mau menyudutkan Puput yang sebelumnya sudah tegas tak mau balikan dengan Doddy.

"Semoga Daddy selalu berusaha sabar menghadapi ujian dan jangan lupa sholatnya," kata Mayang. "Harapan buat Mama Puput dan Chika, dan semoga kita bisa komunikasi intens. Semoga kita masih bisa jalan bareng."

Sebelumnya, Puput mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Ribut sejak 2018, Puput tak tahan karena merasa dikekang oleh Doddy soal pekerjaan. Ia juga tegas tak mau balikan dengan suami keduanya itu.

"Kalau mba Puput sudah tidak ingin lagi memperbaiki sih," kata kuasa hukum Puput, Abdul Kodir Batubara. "Sejauh ini pak Doddy belum ada komunikasi apakah ingin damai dengan mba Puput, belum ada."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru