Ibu Tiri Vanessa Angel Bongkar Kedok Asli Doddy Sudrajat Bikin Terkekang, Isu Lontong Diungkit?
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Pihak pengacara Puput Sudrajat membeberkan soal sifat asli Doddy Sudrajat yang membuat kliennya merasa dikekang. Sempat memuji Doddy lembut, ibu tiri Vanessa Angel justru memilih pergi karena tak dapat support soal ini.

WowKeren - Puput Sudrajat dikenal selalu support penuh pada Doddy Sudrajat dan memuji sang suami sosok yang lembut. Meski begitu, Puput mengakui kalau Doddy membuatnya stres di awal-awal menikah.

"Daddy (Doddy Sudrajat) ini kan orangnya super-super bersih super clean, raja bersih kalo kata anak-anak. Tadinya aku tuh bingung, kita keluar dari kamar keluar dari pager rumah aja masuk harus ganti baju lagi. Itu yang bikin aku stres Allahuakbar, ini orang kok begini," seru Puput. "Aku (mikir), 'Oh ini salah satu yang bikin Kak Echa (Vanessa Angel) gak betah."

Doddy sendiri tak menampik jika dia sosok yang perfeksionis. "Gini netizen, karena daddy ini orangnya perfeksionis, (harus) bersih rapi teratur. Sementara Mama Puput itu sebaliknya," seru Doddy.

Meski begitu, Puput berusaha menyesuaikan diri dengan Doddy. Sayang seribu sayang, kesabaran Puput agaknya sudah habis hingga ia memilih menggugat cerai Doddy pada 14 Maret ke PA Jakarta Pusat.

Menurut pengacara Puput, Halim Perdana Kusuma, kliennya mengeluh Doddy terlalu mengekang. Rupanya, Puput dan Doddy tak sepakat soal banyak hal terutama pekerjaan. Doddy rupanya dinilai terlalu


"Iya kurang lebih (terkekang)," kata Halim pada Insert Live. "Bukannya nggak diperbolehkan bekerja, tapi lebih kepada disiplin. Sementara Mbak Puput bisnis, bisnis kan nggak mengenal waktu. Tapi ketika Pak Doddy minta pulang, ya Mbak Puput harus pulang. Itu kan berpengaruh ke pekerjaan karena berhubungan ke pihak ketiga."

Halim menambahkan kalau Doddy tak memberikan support soal pekerjaan. "Terkait pekerjaan mba Puput, pekerjaan itu enggak sejalan apa yang diinginkan mba Puput tidak diterima Pak Doddy (kurang support). Keinginan Mba Puput, support aja, cuma itu enggak dilakukan Pak Doddy," ujar Halim.

Disisi lain, alasan Puput soal Doddy terlalu disiplin dan mengatur pekerjaan ini masih memicu kecurigaan. Banyak yang kembali mengungkit isu masa lalu Puput yang dicurigai melakukan pekerjaan di klub malam hingga dirumorkan ngelont***.

"Kerjaan apa emang," seru netter. "Intinya si p minta bagian asr.buat bisnis si p tp pak de ogahhh 😂😂 padahal si p udh abis2an buat pak de 😂😂..begono kata rumput2 "tetangga" 😂😂🤭," tebak netter lainnya. "Jadi ingat apa yg mami kim bilang yekan.. lontong sayur lontong pisang 🤭🤮🤣🤣🤣🤣 semua ada lontong lontong popot Lontong pospitong 🤣🤣🤣🤣🤣," tutur yang lainnya.

Sementara itu, Haji Faisal sebagai besan sempat mengungkap reaksi mengejutkan. Meski pernah sakit hati pada Doddy, Haji Faisal justru ikut prihatin dan mendoakan yang terbaik.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait