Sudah Uwu, Lee Sung Kyung Hobi Ditatap Diam-diam Kim Young Dae di Teaser Baru 'Shooting Stars'
tvN
TV

tvN akhirnya membagikan teaser video baru dari drama mendatang 'Shooting Stars' yang menampilkan momen manis dan kocak dari Lee Sung Kyung serta Kim Young Dae.

WowKeren - Drama baru Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae yakni "Shooting Stars" memang ramai dinanti-nantikan penggemar. Tidak mengherankan mengingat kepopuleran keduanya saat ini.

"Shooting Stars" adalah komedi romantis baru tentang orang-orang yang bekerja di belakang layar di industri hiburan membersihkan kekacauan yang dibuat oleh para bintang. Drama ini menggambarkan kisah realistis orang-orang yang berdiri di belakang para selebriti dan menumpahkan darah, keringat, dan air mata untuk membuat mereka bersinar seperti bintang di langit.

Lee Sung Kyung berperan sebagai Oh Han Byul, kepala tim PR di Star Force Entertainment. Kim Young Dae berperan sebagai bintang top sempurna agensi, Gong Tae Sung.

Hari ini, Jumat (18/3) tvN kembali membagikan video teaser baru dari "Shooting Stars". Pada video tersebut menunjukkan momen kacau agensi dengan para pekerja yang sibuk.


Video tersebut pun akhirnya menunjukkan momen manis dari Kim Young Dae dan Lee Sung Kyung. Keduanya tampak berpura-pura berkencan pada video baru "Shooting Stards".

Karakter Kim Young Dae yang tampak menyebalkan dan membuat kesal pekerja diam-diam terlihat terpesona dengan Lee Sung Kyung. Aktor tampan itu tampak suka memperhatian Lee Sung Kyung dari kejauhan.

"Mengungkap kegembiraan 'aktor saya'... Sejujurnya, orang bisa senang dengan bintang top Gong Tae Sung," tulis tvN.

Momen manis dan kocak "Shooting Stars" itu sukses membuat para penggemar semakin tidak sabar menantikan drama baru Kim Young Dae dan Lee Sung Kyung. "SANGAT ANTUSIAS," ujar salah seorang penggemar. "YEAAYYY TAK SABARRR," kata lainnya. "Tidak sabar," seru lainnya.

Sementara itu, "Shooting Stars" sendiri akan ditayangkan perdana pada 22 April mendatang. Drama ini akan mengisi slot penayangan hari Jumat dan Sabtu di tvN yang sebelumnya ditempati oleh "Bad and Crazy".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait