Doddy Sudrajat Digugat Cerai, Sikap Mayang pada Puput Ibu Tiri dan Chika Beda Drastis?
Instagram
Selebriti

Hubungan Mayang dan ibu tirinya, Puput Sudrajat, jadi sorotan pasca Doddy sang ayah digugat cerai. Sempat galau parah, seperti ini sikap Mayang ketika bertemu ibu tiri dan kedua adik tirinya, Chika serta Aisyah.

WowKeren - Puput Sudrajat sudah resmi pisah dan menggugat cerai Doddy Sudrajat. Alasannya karena Puput merasa dikekang dan tak disupport Doddy soal pekerjaan.

"Iya kurang lebih (terkekang)," kata pengacara Puput, Halim Perdana Kusuma. "Bukannya nggak diperbolehkan bekerja, tapi lebih kepada disiplin. Sementara Mbak Puput bisnis, bisnis kan nggak mengenal waktu. Tapi ketika Pak Doddy minta pulang, ya Mbak Puput harus pulang. Itu kan berpengaruh ke pekerjaan karena berhubungan ke pihak ketiga."

Disisi lain hubungan Mayang dengan Puput, Chika maupun Aisyah bikin penasaran. Setelah sang ayah bercerai, terkuak kalau Mayang masih menunjukkan rasa hormat pada Puput. 

Saat jalan bareng, Mayang masih terlihat bahagia ketika bertemu sang ibu tiri. Begitu juga dengan Puput yang berusaha menepati janjinya untuk menjadi ibu terbaik buat Mayang.


Instagram

Mayang Bertemu Puput, Chika dan Aisyah

Bukan cuma itu, Mayang juga membuktikan kalau ia dan Chika masih baik-baik saja setelah rumor pecah kongsi terkuak. Ia juga sempat pamer senyuman cantik dan mengajak adik kecilnya, Aisyah, bermain TikTok bareng.

Vibes positif Mayang itu seolah terilhami dari sikap mendiang sang kakak, Vanessa Angel. Pasalnya semasa hidup, Vanessa tetap bersikap baik pada Doddy dan Puput meski dulunya dikabarkan pernah ribut. Vanessa juga tulus menyayangi Mayang maupun adik-adik tirinya.

Sementara itu, Doddy saat ini masih bungkam soal kabar digugat cerai Puput. Ia memilih fokus mengurus masalah perwalian Gala dan enggan menanggapi pertanyaan wartawan saat hadir di PA Jakarta Barat 17 Maret.

"Daddy gak mau jawab yang itu," tegasnya. "Pokoknya, mohon pertanyaan yang seputar pengadilan ini aja. Seputar sidang hak asuh aja. Soal cerai gak mau jawab."

Disisi lain, sikap pengacara Puput juga dinilai janggal setelah mengaku tak tahu soal pekerjaan dari sang klien. Netter masih curiga kalau gugatan cerai Puput tersebut cuma settingan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait