Mayang Nyanyi Depan Maia Estianty, Chika Malah Disuruh Pamer Goyangan oleh Puput?
Instagram
Selebriti

Mayang sempat memamerkan suara emasnya di depan Maia Estianty hingga menuai dukungan untuk solo karir. Disisi lain, Chika juga sedang berjuang di sesi rekaman untuk proyek serupa.

WowKeren - Mayang adik Vanessa Angel konsisten untuk tetap berkarir di dunia hiburan. Meski sering dihujat hingga dibanding-bandingkan dengan Fujianti Utami, Mayang tetap berusaha kuat dan terus melatih kemampuannya menyanyi.

"Kak Fuji dikelilingi orang hebat. Aku masih butuh masukan dari senior. Nggak ada niatan bersaing dengan Kak Fuji. Aku cuma ingin berkarya. Kak Fuji lebih populer, lebih cantik dari aku," kata Mayang. "Aku di sini masih butuh banyak belajar, apalah daya aku sama Kak Fuji. Aku bukan siapa-siapa."

Setelah dikabarkan pecah kongsi dengan Chika, Mayang justru terciduk bersama artis kondang Maia Estianty. Tak sekedar pose cantik ala anak dan ibu, Mayang juga pamer kemampuan menyanyi di depan Maia.


Ia mencoba tegar meski sebelumnya sempat mengisyaratkan ekspresi sedih karena sang ayah, Doddy Sudrajat, digugat cerai Puput ibu tiri. Dedikasi Mayang inilah yang membuatnya dipuji publik. Ia dinilai pantas bersolo karir dibawah asuhan Maia.

Disisi lain, Chika juga sedang berjuang keras untuk rekaman single recycle tanpa sosok Mayang. Disela-sela latihan, Irma Rachim sang manajer terdengar memberitahu agar Chika juga berjoget.

"Jadi Chikanya joget-joget gitu," kata Irma. "Pengen lihat kamu goyang tapi natural, jadi nanti di apartemen," seru Puput diduga ikut mengungkap pendapat. "Nggak bisa," keluh Chika. "Yang pertama sudah bagus, tinggal penghayatan doang," seru seseorang yang ikut mengurus sesi rekaman Chika.

Saat mendengar perkataan Puput, netter ikut bingung dengan maksud ibunda Chika itu. "Goyang di apartmen....??? maksudnya Chika goyang di apartmen siapa dan dengan siapa....??? gimana sich, gak paham gw omongan Maknya....," kata netter. "Entahlah Mimin juga bingung," tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait