Dituding 'Tendang' Mayang Demi Jadikan Chika Artis, Ibu Tiri Vanessa Angel Buka Suara?
Instagram/chikamayang_real
Selebriti

Puput Sudrajat sempat buka suara soal kabar Mayang dan Chika bakal pecah kongsi jika orangtua mereka bercerai. Pasca menggugat cerai Doddy ayah Vanessa Angel dan Mayang, Puput mengungkap jawaban ini.

WowKeren - Kim Hawt sudah sempat membeberkan kecurigaannya pada ibu tiri Vanessa Angel, Puput Sudrajat. Kim curiga kalau istri Doddy itu tak tulus soal mengorbitkan adik kandung Vanessa, Mayang.

Menurut Kim, Mayang sebenarnya sekedar jadi batu loncatan. Bestie Vanessa itu menuding Puput hanya ingin menjadikan Chika sebagai artis ketimbang Mayang.

"Anak yang lagi mau diorbitin ini. Demi Allah aku ga boong, karena dia mintanya ke mami Ajeng," tutur Kim. "Dia minta tolong ke mami Ajeng buat cariin orang yang bisa ngebiayain, support secara finansial untuk anaknya si Puput. Anaknya dia aja ya yang diorbitin. Sedangkan nanti anaknya si pengangguran (Doddy Sudrajat) akan di kick (tendang) gak akan diurus oleh si Puput."


Kini firasat Kim bak terbukti, pasalnya, Chika sempat terciduk rekaman tanpa Mayang. Bahkan beredar surat kontak yang isinya adalah soal proyek solo karir Chika sebagai penyanyi. Tak cuma itu, muncul isu kalau Mayang-Chika pecah karena masalah rumah tangga Doddy dan Puput. Terkait tudingan itu, Puput buka suara.

Puput menegaskan kalau kabar Mayang dan Chika pecah itu tak benar. Ia menegaskan semua masih baik-baik saja meski Chika terciduk rekaman tanpa Mayang. Ia menyangkal anggapan tak melibatkan Mayang dan menyebut kalau kebetulan saja sang putri sambung tak bisa ikut.

"Enggak-gak ada pecah-pecahan gitu gak ada, lihat saja nanti," seru Puput. "Maksudnya biar pas kebeneran ini juga lagi sendiri kan. Mayang gak bisa ikut, lagi gak bisa ikut, terus ini ada recycle lagu yang kebetulan nyanyi sendiri."

Namun meski terkesan baik-baik saja, Puput justru terkuak resmi menggugat cerai pada 14 Maret di PA Jakarta Pusat. Pasca gugatan cerai itu, Puput diduga sempat ngode alasan pisah yang malah terkesan janggal.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru