Jadi Nyonya Steno Ricardo, Eks Babysitter Mawar AFI Kepergok Nyapu Kontrakan Seorang Diri Tanpa ART
instagram/mysamawar
Selebriti

Setelah meninggalkan Mawar AFI, Steno Ricardo kini dikabarkan telah mengontrak di sebuah rumah cukup luas dengan Susi Latifah. Meski sudah jadi nyonya Steno, Susi tetap lakukan pekerjaan rumah seorang diri tanpa ART sontak tuai tanda tanya ini.

WowKeren - Selain Mawar AFI, kehidupan mantan suaminya, Steno Ricardo juga tak luput dari sorotan publik. Diketahui sebelumnya, tak lama setelah cerai dengan Mawar, Steno telah menikah dengan babysitter anak-anak mereka, Susi Latifah.

Tanpa ragu, Mawar muncul ke hadapan publik membongkar kebusukan Steno yang sebelumnya telah main belakang dengan Susi. Atas segala hal yang telah dibongkar oleh Mawar membuat kehidupan Steno dan Susi terusik.

Bahkan baru-baru ini berbedar penampakan rumah yang kini ditinggali oleh Steno dan Susi. Begitu para awak media datangi kediamannya, terdapat seorang wanita tengah menyapu.

"Assalamualaikum, permisi Kak, ada Om Steno-nya kak?" tanya wartawan. Dijawab oleh perempuan yang hanya mengintip dari balik pintu. "Ada sebentar," jawabnya seraya menutup pintu.

Namun sayangnya, Steno maupun Susi tak keluar rumah. Meski begitu, salah seorang penjaga keamanan beri kesaksian bahwa rumah dengan halaman luas tersebut benar ditinggali oleh Steno dan Susi yang belum lama ngontrak.

"Paling baru sebulanan ngontrak, oo enggak tahu dah (suami istri atau sendiri) cuma yang saya sering lihat yang namanya ibu aja itu, jelas satpam kompleks.


Photo-INFO

Instagram-Susi Latifah Nyapu Tanpa ART

Lebih lanjut, petugas keamanan tersebut akui dirinya belum pernah ngobrol secara langsung dengan Susi. Ia hanya mengetahui nama dari penghuni rumah tersebut dari pengiriman paket makanan yang disorder secara online.

"Saya beum pernah ketemu (langsung), yang saya tahu nama (saat ada orang kirim paket) makanan saja," terangnya lagi. Pengakuan tersebut kemudian tersebar di berbagai akun gosip Instagram, salah satunya @danunyinyir9reborn999.

Sontak saja netter langsung ramai berikan beragam komentar. Beberapa dari mereka soroti Susi yang tak pakai jasa ART meski sudah menjadi Nyonya Ricardo. Mereka menduga Susi sengaja tak ambil ART lantaran takut suami bakal kepincut.

"Susi gak pke ART takut lakinya direbut ARTnya dia," komen seorang netter. "Cie nyapu. Mau gimanapun istri pasti ujung2nya kerja rodi. Kan penurut ya patuh . Jangan mau yah pake pembantu. Nanti kamu diganti loh sama yg baru status nya," sindir lainnya.

"Kirain dibeliin rumah ternyata cuma dikontrakkin," sahut yang lain. "Appun pokoknya di lakuin sendiri nyapu,ngepel,bsuj cabut rumput juga sendiri...soalnya nggak mau pake ART,takut merasakan hal yg sama," seloroh netter yang lainnya lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait