Hubungan Dekat Jin BTS dan Aktor BL Park Seo Ham 'Semantic Error' Jadi Sorotan
Selebriti

Park Seo Ham diketahui sempat berlatih di Big Hit Entertainment dengan para member BTS. Meski berpisah pada akhirnya, dia tetap dekat dengan semua member, khususnya Jin.

WowKeren - Popularitas Park Seo Ham sebagai aktor melejit berkat perannya dalam drama BL populer, "Semantic Error." Baru-baru ini hubungannya dengan Jin BTS (Bangtan Boys) menarik perhatian publik.

Park Seo Ham dulu bukan aktor. Dia berlatih lama untuk menjadi idol dan akhirnya debut di grup KNK. Dia meninggalkan grup pada September 2021 dan sejak itu fokus pada aktingnya.

Berkat sejarahnya yang panjang sebagai trainee, Park Seo Ham telah membuat beberapa koneksi yang tak terlupakan. Dia memulai debutnya dengan nama Park Seungjun, yang telah dia gunakan sejak masa pelatihannya.

Park Seo Ham diketahui sempat berlatih di Big Hit Entertainment dengan para member BTS. Meski berpisah pada akhirnya, dia tetap dekat dengan semua member, khususnya Jin.

Park Seo Ham terus berhubungan dengan Jin, dan saling mendukung satu lain, bahkan setelah dia debut di KNK. Jin pernah memberi sahabatnya itu figure mahal sebagai ucapan selamat atas debutnya.


Ternyata Bestie, Hubungan Jin BTS dan Park Seo Ham \'Semantic Error\' Tuai Sorotan

Source: Koreaboo

Tak hanya itu, Jin turut mempromosikan KNK dan Park Seo Ham melalui Twitter resmi BTS. Pemilik nama Kim Seokjin itu memberi ucapan selamat dengan mengunggah potret selfie mereka.

"Seungjun KNK, semoga sukses untuk showcase debutmu hari ini. Kamu tahu bahwa hyung yang ini tidak sering menunjukkan dukungan untuk seseorang dengan wajah no makeup, kan? Bersyukurlah," tulis Jin.

Tak cukup sampai di situ, Jin dan Park Seo Ham bahkan terlihat berpelukan saat reuni di "Idol Star Athletics Championships." Momen manis tersebut terekam kamera oleh para penggemar.

Dalam foto, tampak Park Seo Ham yang masih menggunakan nama Park Seungjun berpelukan dengan Jin. Interaksi mereka saat itu sukses menarik perhatian para penggemar.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait