Doddy-Mayang Sedih Ditinggal, Puput Diisukan Gimmick Cerai Demi Dongkrak Karir Chika
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Doddy dan Mayang sudah mengisyaratkan sangat kehilangan sosok Puput yang selama ini memberikan dukungan pada mereka. Disisi lain, Puput masih terus diserang soal isu gimmick perceraian.

WowKeren - Doddy Sudrajat tengah dapat masalah bertubi-tubi. Usai dihujat kejam karena mengisyaratkan Gala anak haram, ia jadi sorotan karena Puput menggugat cerai. Ayah dari Vanessa Angel dan Mayang itu merasa sedih atas keputusan Puput yang terkuak disaat sidang perwalian Gala masih berlanjut.

Saat ini, Doddy berharap bisa kembali akur dengan Puput dan memohon doa terbaik. "Mohon doa yang terbaik. Ya sedih aja, cobaan bertubi-tubi," tutur Doddy.

Bukan cuma Doddy, Mayang juga merasa kehilangan karena pisah apartemen dengan Chika dan Puput. Meski begitu, ia masih menjalin komunikasi dengan Chika maupun Puput.

"Kita udah beda apartemen. Kalau merasa kehilangan, ya merasa. Aku yang 24 jam per 7 hari sama Chika, sama Mama, tiba-tiba sudah beda apartemen. Yang biasanya aku ada teman ngobrol, tiba-tiba gak ada. Sedih sih," kata Mayang di podcast Maia Estianty. "Tapi masih kontak-kontakan sama Chika, Mama Puput. Aku sama Mama Puput dekat banget, sudah kuanggap Mama kandung, Chika aku anggap sebagai adik kandung."


Disisi lain, Puput masih terus disindir cuma gimmick cerai. Ia diisukan ngedrama demi mendongkrak karir putrinya, Chika.

"Cerai nya buat sensasi karena pengen mendongkrak Cika yg lagi bersolo karir ...drama ma nya ganti2 Mulu kemarena bikin drama dengan nemusurat usang enggakkkk laku jadi sekarang ganti drama cerai biar di panggil wawancara ... wkkkkkk udah basi drama kaya gini karena udah pernah di lsku kan dulu," seru netter. "Klu ini bner setingan buat dongkrak Chika..percaya deh ..chika itu nggak akan pernah bisa laku lagu2nya..krn sdh caranya tdk bner..chika itu bukan siapa2nya Vaness..klu Mayang msh mungkin tp itu jg klu bapaknya tdk aneh2 tadinya..wong Pak Haji mau kog ajak dan tdk pernah melupakan Mayang..krn dia adik 1 ayah dan 1 ibu..sementara chika bukan siapa2😂😂," seru netter.

Instagram

Puput Ngode Curhat di IG Story

Pasca hujatan netter, Puput seolah mengungkap curhatan mengejutkan. Ia ternyata sempat menuliskan kutipan misterius.

"Hening di mulut, berisik di kepaka," demikian unggahannya itu. Kuat dugaan kalau Puput sebenarnya juga tertekan karena masalah rumah tangganya dengan Doddy. Walau terkesan diam, Puput mengisyaratkan kalau ia sedang banyak pikiran.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait