Denny Cagur Digosipkan Punya Simpanan, Shanty Denny Beri Tanggapan Tak Terduga
Instagram/shantydenny
Selebriti

Kali ini giliran rumah tangga Denny Cagur dan Shanty Denny yang mendapatkan komentar miring. Menanggapi gosip suaminya punya simpanan, begini reaksi tak terduga Shanty.

WowKeren - Sebagai pasangan selebriti, Denny Cagur dan Shanty Widihastuti alias Shanty Denny juga tidak luput dari komentar-komentar ngawur dari netter. Baru-baru ini, Shanty mendapat komentar tentang suami disebut-sebut punya simpanan.

Melalui sebuah video yang diunggah di Instagram pribadinya, Shanty Denny menanggapi komentar miring netter tentang suaminya dengan cara tak terduga. "Suami teteh kan punya simpenan kalo ga percaya ya udah," tanya netter tersebut.

"Masa sih? Aku happy banget kalau dia punya simpenan. Dia punya simpenan uang di bank, dia punya simpenan logam mulia, dia punya simpenan tanah, dan banyak investasi yang dia simpen," jawab Shanty Denny.

Tak hanya memberikan respons lucu-lucuan dari video TikTok, Shanty Denny memperingatkan sang suami di bagian caption. Menurutnya tidak apa-apa jika Denny Cagur punya simpanan seperti yang sudah ia sebutkan.


"Kalo simpenan yg ini gpp yah sayang @dennycagur 😁, kalo nyimpen yg β€œlain” JANGAN yah.. πŸ€—β€οΈπŸ˜˜," tulis Shanty Denny pada postingan Jumat (18/3).

Postingan Shandy Denny tak ayal mengundang tawa netter hingga para artis bercentang biru seperti Bunga Zainal. Selain itu, netter lain juga ikut bercanda mengenai simpanan yang harus dimiliki laki-laki. Shanty Denny juga mendapatkan pujian karena berpikir positif terhadap suaminya dan tidak kegocek komentar netter tak bertanggung jawab.

"Suami pinterrrr banyak simpenan ya teh 🀣 @shantydenny," komentar Bunga Zainal. "Simpenan minyak goreng teh πŸ˜‚penting," sahut akun @lisa****nxnhd. "Ko kita sepemikiran sih teh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ simpenan uang simpenan investasi ya tehhh," imbuh @gine****xnwdw.

Sementara itu, Shanty Denny juga aktif di media sosial seperti Denny Cagur yang aktif wira-wiri di televisi untuk menghibur khalayak. Selain aktif membuat konten, Shanty Deny juga berprofesi sebagai aktris sinetron yang membintangi "Amanah Wali 4" dan "RT Kampung Ambyar".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait