Unggahan IG Fauzan Lubis Sebelum Ditangkap Terkait Narkoba, Sempat Sampaikan Pesan Ini
Instagram/ohmyjons
Selebriti

Muhammad Fauzan Lubis alias Ojan telah ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Fauzan pun sempat menyampaikan pesan ini sebelum ditangkap kasus narkoba tersebut.

WowKeren - Dunia hiburan kembali membuat heboh usai seorang musisi band berinisial MF ditangkap polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba. MF diamankan pihak kepolisian pada Kamis (17/3) dini hari di sebuah kafe kawasan Jakarta Selatan.

Pihak kepolisian pun mengungkapkan sosok musisi itu adalah Muhammad Fauzan Lubis alias Ojan. Fauzan diketahui merupakan vokalis dari band jazz Sisitipsi.

Sebelum ditangkap, Fauzan sempat membagikan postingan di laman akun Instagram pribadi. Dalam postingan itu, Fauzan menuliskan soal perjalanan Sisitipsi selama delapan tahun di industri musik Tanah Air.

"Tepat hari ini sisitipsi genap 8 tahun berkarya dalam kebersamaan . dan gue dapet kado istimewa dari @televisistar di mana karya ini akan gue kenakan di pertunjukan esok hari," tulis Fauzan, Selasa (15/3). "Tak luput gue ucapkan terima kasih untuk @indraleonardo @wrapxbake_ @yogafeliciano di mana mereka adalah orang hebat yg sudah gue anggap saudara satu sempak."


"Sejak 2017 gue kenal mereka dan melihat pergerakan @televisistar dari awal mereka berdiri. istilah ‘bros before hoes’ bukan hanya omong kosong belaka. much love from Tjikini! #televisistar #theremustbenowaste #sisitipsi," sambung Fauzan.

Selain itu, Fauzan juga sempat menyampaikan pesan kepada para penggemar. Fauzan mengucapkan terima kasih karena telah menjadi bagian dari Sisitipsi. Ia juga ingin para penggemar ikut merayakan ulang tahun Sisitipsi.

"Terimakasih untuk kalian semua yg telah menjadi bagian dari perjalanan 6 orang yg dipersatukan di jembatan KSP IKJ, besok tepat pada 15 maret 2022 kami genap 8 tahun dalam kebersamaan di @sisitipsi . mari kita rayakan bersama, lusa 16.3.22! melabuhkan rindu di lantai dansa dan bersulang! #sisitipsi #8tahunsisitipsi," pungkas Fauzan.

Seperti diketahui, Sisitipsi menggelar acara anniversary ke-8 pada 16 Maret kemarin. Perayaan itu digelar di Gens Bar & Resto yang terletak di kawasan Blok M, Jakarta Selatan.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait