PA Putuskan Mawar AFI yang Selingkuhi Mantan Suami, Fakta Di Baliknya Sukses Bikin Syok
Instagram
Selebriti

Mawar AFI tak tinggal diam saat dirinya yang balik dituduh selingkuh setelah membongkar 'aib' sang mantan suami. Lewat unggahan ini, Mawar menjelaskan fakta sebenarnya.

WowKeren - Mawar AFI tak tinggal diam saat dirinya yang kini balik dituduh selingkuhi mantan suami, Steno Ricardo. Kabar ini muncul setelah surat cerai Mawar dan Steno yang diturunkan oleh Pengadilan Agama Depok tersebar luas di dunia maya.

Berita acara itu mengungkapkan beberapa alasan Mawar AFI dan mantan suami cerai. Salah satunya karena Mawar selingkuh. Tak hanya itu, sang penyanyi juga disebut sering keluar rumah dengan pria lain dan melalaikan tugasnya sebagai ibu dari dua anak.

"Bahwa antara Pemohon dengan Termohon sering terjadi perselisihan dan pertengkaran sejak satu tahun lalu yang disebabkan termohon sering keluar rumah dan meninggalkan anaknya seharian," bunyi keterangan pada berita acara perceraian Mawar dan Steno. "Bahkan menginap dengan teman-teman termohon bersikap kurang menghormati Pemohon, Termohon sempat berselingkuh dengan pria lain."

Menanggapi hal ini, Mawar dengan tegas mengatakan bahwa semua putusan cerai tersebut dibuat sepihak oleh Steno dan kuasa hukumnya. "Semua putusan ini dibuat secara sepihak oleh mantan dan kuasa hukumnya, apakah pada saat itu saya enggak protes? Protes kok," tulisnya di Instagram Story, Selasa (22/2).

PA Putuskan Mawar AFI yang Selingkuhi Mantan Suami, Fakta Di Baliknya Sukses Bikin Syok

Instagram Story


Mawar mengakui dirinya begitu naif karena mudah dibodohi oleh mantan suaminya itu. "Kalau saya jarang di rumah, beliau yang senin sampai minggu kerja, anak-anak makan, mandi, cebok sendiri gitu? Logika aja deh," ungkap Mawar.

Bahkan, Mawar mengaku diancam oleh Steno jikalau dirinya menolak menandatangani surat tersebut. Padahal kenyataannya, Mawar sama sekali tidak pernah selingkuh apalagi sengaja meninggalkan anak-anaknya di rumah.

"Surat yang menerangkan saya selingkuh dibuat oleh mantan suami saya dan ancaman bahwa saya akan kehilangan anak-anak saya, begitupun dengan keterangan perselingkuhan di agenda cerai," terangnya.

Mawar berjanji akan segera mengeluarkan bukti-bukti bahwa dirinya tidak pernah selingkuh seperti dalam keterangan surat cerai tersebut. Menunggu waktu yang tepat, Mawar agaknya sedang mempersiapkan strategi untuk melawan balik sang mantan suami.

"Saya pasti akan membahas ini sedetail-detailnya kok. Sabar saja, biarin yang baru nikah menikmati bulan madunya dan saya juga menikmati waktu berkualitas saya dengan anak-anak saya," pungkas Mawar AFI.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait