Ari Lasso Perdana Pamer Penampilan Tanpa Tutup Kepala, Singgung Rencana Ini
instagram/ari_lasso
Selebriti

Ari Lasso akhirnya bagikan penampilan terbaru lewat senyum tipis kini tanpa menutupi bagian kepala, singgung sebuah rencana ke depannya hingga rekan artis ramai bermunculan beri komentar.

WowKeren - Penyanyi Ari Lasso cukup menyita banyak perhatian publik usai muncul memamerkan penampilan barunya. Beda dari biasa, kali ini Ari Lasso pamer selfie dengan tanpa menggunakan penutup kepala seperti yang belakangan dilakukannya.

Seperti diketahui bahwa belum lama ini Ari Lasso akhirnya dinyatakan sembuh dan bebas dari kanker. Sejak sakit hingga menjalani proses kemoterapi, Ari Lasso memang lebih banyak berfoto dengan memakai penutup kepala. Bahkan setelah sembuh, pelantun lagu “Seandainya” ini juga masih tertutup. Tak pelak penampilan bedanya yang perdana kini pun langsung jadi sorotan banyak orang.

Dalam unggahan itu sendiri, Ari Lasso berpose santai tengah duduk sembari menikmati secangkir minuman. Ari Lasso tampil tanpa penutup kepala dan juga mengenakan kaus warna hitam.

Musisi 49 tahun ini juga menuliskan caption yang sesuai dengan ekspresinya. Yakni Ari Lasso memamerkan senyum tipis.

Tipis2 !!” seloroh Ari Lasso pada unggahan di akun Instagram miliknya, Selasa (23/2). “Senyum tipis rambut tipis,” selorohnya.


Tak hanya itu, Ari Lasso juga menyinggung sebuah rencana ke depannya. Ia ternyata ingin kembali memanjangkan rambut seperti sedia kala. Meski begitu, terlepas dari itu Ari Lasso juga menegaskan jika yang terpenting saat ini adalah untuk tetap hidup sehat.

Panjangin lg aahh... yg penting sehat, makasih doa2nya smua,” pungkasnya.

Tak butuh waktu lama, banyak rekan artis yang langsung berdatangan untuk mengomentari penampilan Ari Lasso. Tak sedikit yang mengajak bercanda dengan menggoda soal penampilannya, seperti yang dilakukan Maia Estianty hingga Anang Hermansyah. Sementara rekan artis lain juga netizen memberikan dukungan semangat hingga pujian.

Tetep kereen mas ku,” tutur Denny Cagur. “Pake aplikasi apa nih So ? Sing penting ngguyu terus yaaaa,” seloroh Maia Estianty. “Ikut so,” seru Anang dalam Bahasa Jawa.

Sehat terus maszeh, mskipun gak gondrong tetep ngganteng kok,” sambung akun @cindy******. “Gondrongin lg mas ari. Tp yg penting sehat teruh nggeh mas,” sedang timpal @rico******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait