Suka Pakai Baju Longgar, Selera Busana Jungkook BTS Jadi Perbincangan
Naver/BIGHIT MUSIC
Selebriti

Netizen menyoroti evolusi gaya busana Jungkook BTS sepanjang tahun. Tidak ada banyak perbedaan besar karena idol ganteng tersebut tetap suka tampil bergaya hip sporty.

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan Boys) kembali menuai sorotan karena caranya berpakaian untuk sehari-hari. Alih-alih modis, idol yang dijuluki "golden maknae" ini memang lebih mengutamakan kenyamanan.

Baru-baru ini Jungkook membagikan dua foto dirinya di ruang latihan HYBE. Dalam foto, idol kelahiran 1997 itu terlihat dengan tampilan seperti biasanya, celana dan atasan longgar.

Menyusul postingan terbarunya ini, seorang netizen membuat postingan di komunitas online yang menunjukkan evolusi gaya busana Jungkook sepanjang tahun. Tidak ada banyak perbedaan besar karena Jungkook suka tampil bergaya hip sporty.

Banyak yang mengaku suka dengan selera busana Jungkook karena terlihat nyaman. Beberapa memuji fisiknya yang oke sehingga memakai baju apapun akan tampak bagus. Ada juga yang mengatakan sebenarnya gaya busananya biasa saja, tapi terlihat luar biasa karena itu Jungkook.


Suka Pakai Baju Longgar, Selera Busana Jungkook BTS Jadi Perbincangan

Source: Allkpop

"Dia memiliki fisik yang sangat bagus sehingga pakaian apa pun cocok untuknya," komentar netizen. "Dia memang memiliki preferensi yang berbeda untuk gayanya," tambah netizen lain. "Kupikir selera Jungkook memilih pakaian keren juga," tulis netizen.

"Dia tidak memiliki selera mode yang bagus tapi terlihat keren," ujar netizen. "Dia memiliki aura yang menarik perhatian orang, selain itu, dia berpakaian cukup bagus menurutku," sahut yang lain. "Aku suka tampilan longgarnya, tapi jujur, itu hanya terlihat bagus karena Jungkook," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS telah mengumumkan jadwal untuk konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE In Seoul" pada 10, 12, dan 13 Maret 2022. Konser di Seoul kali ini akan diadakan secara offline dan online.

Siaran langsung konser offline BTS pada 12 Maret akan disiarkan lewat bioskop di seluruh dunia di berbagai negara yang tercantum di pengumuman yang telah dirilis. Namun Indonesia tidak mendapatkan jatah layar untuk konser BTS mendatang.

Dalam berita terkait, Jungkook baru-baru ini bekerja sama dengan Suga memproduksi lagu "Stay Alive." Lagu OST "7Fates: CHAKHO" tersebut telah berada di puncak berbagai tangga lagu internasional selama tiga minggu terakhir.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait