Satu Agensi, NMIXX Ungkap Perlakuan TWICE Saat Mereka Masih Trainee
Twitter/NMIXX_official
Selebriti

NMIXX menarik perhatian dengan membagikan sebuah cerita di mana mereka tersentuh oleh perlakuan TWICE ketika mereka masih trainee. TWICE memang jauh lebih senior dari mereka.

WowKeren - NMIXX membagikan cerita tentang bagaimana TWICE memperlakukan mereka saat masih trainee. Seperti diketahui, dua girl grup ini sama-sama bernaung di bawah JYP Entertainment.

NMIXX secara resmi memulai debut mereka dengan lagu utama "O.O" dari album single "AD MARE" pada 22 Februari 2022. Ketujuh member tampil sebagai tamu pada episode 23 Februari dari MBC Every1 "Weekly Idol."

Selama acara, NMIXX menarik perhatian dengan membagikan sebuah cerita di mana mereka tersentuh oleh perlakuan TWICE ketika mereka masih trainee. TWICE memang jauh lebih senior dari mereka.

Ketika diminta untuk menceritakan kisah yang tak terlupakan tentang senior JYP selama masa trainee, para member dengan kompak menyebut TWICE. Member NMIXX mengungkapkan bahwa ia bahkan menerima surat tulisan tangan dari TWICE, membuat yang lain cemburu.


"Kami tidak terbiasa dengan kehidupan trainee ketika kami masih belia, tapi TWICE sunbaenim dengan baik hati membantu kami. Kami menganggap mereka sebagai orang baik karena mereka banyak membantu kami," ujar para member.

Selain itu, NMIXX menghadirkan berbagai pesona dari penampilan pertama mereka, mulai dari cover dance yang menyegarkan hingga lagu yang memanjakan telinga.

Anekdot hangat antara TWICE dan NMIXX dapat dilihat di "Weekly Idol," yang akan disiarkan di MBC M pada pukul 19:30 KST pada hari Rabu, 23 Februari.

Sementara itu, lagu debut NMIXX "O.O" merupakan campuran dari dua genre, Bailey Funk dan Teenage Pop Rock, menciptakan genre unik yang disebut Mixx Pop. Nama khusus lagu tersebut mengacu pada seruan "Oh!" yang digunakan ketika seseorang begitu terkesan dengan sesuatu sehingga mata mereka terbuka lebar.

Sebelumnya JYP dengan percaya diri mempromosikan NMIXX sebagai girl grup All-Ace (7 vokal, 7 dance, 7 visual) dengan kemampuan untuk melakukan setiap konsep. NMIXX digadang-gadang melanjutkan kesuksesan TWICE dan ITZY.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait