Seohyun Girls' Generation Bagikan Tips Workout untuk Jaga Bentuk Badan Selalu Langsing
Instagram/seojuhyun_s
Selebriti

Seohyun percaya bahwa berolahraga dengan perut kosong di pagi hari berarti tubuh kita tidak lagi memproses dan mencerna makanan dan malah mengambil energi dari sumber lemak.

WowKeren - Dikenal dengan tubuhnya yang langsing dan ideal, Seohyun Girls' Generation baru-baru ini membagikan rutinitas olahraganya yang membantunya tetap langsing. Rupanya itu lebih mudah daripada yang diperkirakan banyak penggemar.

Seohyun memulai dengan peregangan dan pemanasan tubuhnya untuk mempersiapkan diri untuk latihan cardio. Dalam balutan pakaian olahraga yang menutupi seluruh tubuhnya, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1991 itu melakukan peregangan.

Seohyun percaya bahwa berolahraga dengan perut kosong di pagi hari berarti tubuh kita tidak lagi memproses dan mencerna makanan dan malah mengambil energi dari sumber lemak. Ini mengarah pada peningkatan penurunan berat badan.


Setelah benar-benar meregangkan tubuhnya, Seohyun siap untuk memulai latihan cepat dan mudah yang bahkan bisa dilakukan oleh pemula. Pertama, member termuda Girls' Generation itu mulai dengan berjalan dengan langkah cepat di ketinggian yang datar.

Setelah 10 menit, dia mengganti pengaturan ketinggiannya ke ketinggian maksimal dan terus berjalan dengan kecepatan menanjak ini. Setelah 10 menit, bintang "Love and Leashes" itu mulai jogging.

Secara keseluruhan, rutinitas kardio 30 menit Seohyun adalah cara sempurna untuk memulai metabolisme dan hari kita. Apa kalian tertarik untuk ikut melakukan latihan ini agar punya tubuh langsing seperti Seohyun?

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts