Mayang Adik Vanessa Angel Ungkap Hal yang Membuatnya Percaya Diri, Lakukan Ini di Depan Kaca
instagram/chikamayang_
Selebriti

Dulu sempat curhat sering kena body shaming hingga kini lakukan perawatan, ternyata Mayang adik Vanessa Angel memilih untuk melakukan ini demi menumbuhkan rasa percaya diri.

WowKeren - Mayang adik mendiang Vanessa Angel tak kalah mendapatkan sorotan dari publik setelah sang kakak meninggal dunia. Sayangnya berbanding terbalik dari nasib Fuji (Fujianti Utami), Mayang justru lebih banyak mendapatkan bulan-bulanan karena beberapa kontroversi yang dibuatnya bersama keluarga khussunya sang ayah Doddy Sudrajat. Sebut saja salah satunya soal rilis lagu di momen 40 harian Vanessa Angel hingga soal pengakuannya terkait kenangan dengan mendiang semasa hidup.

Gara-gara hal ini Mayang seringkali mendapatkan komentar pedas dari netizen. Bahkan sebelumnya ia juga sempat curhat terkait komentar jahat atau body shaming yang didapatkannya.

Guna mengatasi hal tersebut, Mayang bahkan baru-baru ini diketahui rutin melakukan perawatan wajah. Tak tanggung-tanggung, adik Vanessa Angel ini melakukan perawatan wajah dengan biaya yang sangat fantastis mencapai puluhan juta rupiah.

Namun rupanya ada hal lain yang dilakukan Mayang guna meningkatkan rasa percaya diri. Hal ini terungkap saat ia memainkan tanya jawab bersama sang saudara tiri, Chika. “Apa tiga hal positif yang membuat kak Mayang percaya diri?” ucap Mayang membacakan pertanyaan dari kertas di tangannya.

Mayang lantas memberikan jawabannya. Adik Vanessa Angel ini kerap mengapresiasi diri dengan melayangkan pujian saat menatap ke cermin.


“Nyemangatin diri sendiri, kayak ‘ih gue cantik banget di kaca’ gitu,” ucap Mayang seraya tersenyum.

Selain itu, banyak pertanyaan lain yang juga saling dilemparkan oleh Mayang dan Chika kepada satu sama lain. Sebut saja misalnya sosok pacar idaman Chika yang tergambar melalui aktor Jefri Nichol. Atau ada juga pengakuan Chika yang mengatakan bisa ice skating namun tak diketahui publik.

Sementara itu di akhir potongan video yang dibagikan sala satu akun gosip ini juga sempat ada pertanyaan kembali untuk Mayang terkait sosoknya yang belakangan kerap jadi sasaran hujatan. Tak balik beri jawaban ketus, Mayang justru menganggap hal tersebut sebagai bentuk perhatian untuknya.

“Tanggapan kak Mayang tentang setiap kegiatan yang kak Mayang lakuin sering jadi bahan bullyan,” tanya Chika. “Berarti mereka sayang sama aku,” ujar Mayang antusias.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait