Ngeri, Mbah Mijan Rasakan Energi Aneh Ketika Lihat Sosok Eks Suami Mawar AFI Dalam Video
Selebriti

Mbah Mijan mengaku tak sengaja melihat energi aneh dari sosok mantan suami Mawar AFI, Steno Ricardo. Diketahui Steno telah menikah lagi dengan sosok babysitter bernama Susi pada 21 Februari 2022 kemarin.

WowKeren - Paranormal kondang Mbah Mijan mendadak mengomentari sosok mantan suami Mawar AFI, Steno Ricardo yang heboh dikabarkan selingkuh dengan babysitter. Steno diketahui sudah menikah lagi dengan sang babysitter bernama Susi yang dikabarkan masih berusia 19 tahun.

Mbah Mijan mengaku tak sengaja melihat sosok Steno Ricardo dalam sebuah video. Namun yang mengejutkan, Mbah Mijan merasakan energi aneh yang terpancar dari sosok Steno. Walau begitu, pria asal Kebumen ini mengungkap kemungkinan energi aneh tersebut karena Steno baru saja menikah.

"Gak sengaja liat video mantan Mawar, tubuhnya diselimuti energi aneh, mungkin saja energi kebahagiaan karena baru merried," tulis Mbah Mijan pada Rabu (23/2) lewat cuitan Twitter yang kemudian diunggah di akun Instagram.

Lebih lanjut, Mbah Mijan mendoakan agar mantan suami Mawar bisa bahagia dengan pasangan barunya. Begitu juga dengan Mawar yang didoakan Mbah Mijan agar selalu tabah dan menjadi lebih bahagia.

"Jodoh memang misteri, Semoga Sang Mantan bahagia dan semoga Mawar tabah dan lebih bahagia, Aamiin," ungkap Mbah Mijan.


Mbah Mijan

Instagram

Sementara itu Mbah Mijan mengaku belakangan memang jarang mengikuti update berita artis Tanah Air. Ia hanya menjelaskan secara tak sengaja melihat sosok Steno dalam sebuah video.

"Mbah udah lama gak pernah ngikutin gosip artis, dan kaget aja pas liat gak sengaja," katanya di bagian caption Instagram.

Netizen ramai mengomentari cuitan Mbah Mijan tersebut. Beberapa netizen menuliskan opini mereka soal sosok Susi sang babysitter yang kini dijuluki sebagai pelakor alias perebut laki orang.

"Pelet kang yana," kata akun @jamis***. "Energi pelet kali mbah," sambung akun @mama***. "Kesempatan dari baby sister jd nyonya besar pasti ada guna" sampai bisa nyingkirin nyonya besar tp mudah"an mawar dpt pengganti yg lebih baik dari mantan," seru akun @tini***.

Sementara itu sebelumnya Steno Ricardo telah membantah melakukan perselingkuhan seperti yang dituduhkan oleh Mawar AFI. Ia menjelaskan telah bercerai dengan penyanyi jebolan ajang "Akademi Fantasi Indosiar" (AFI) itu pada 11 Januari 2022. Steno pun membenarkan telah menikah lagi pada 21 Februari 2022 kemarin.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait