Mantan Suami Mawar AFI Klarifikasi Rumor Perselingkuhan dengan Babysitter
Selebriti

Mantan suami Mawar AFI telah menikah lagi pada 21 Februari 2021. Isu perselingkuhan menyebar setelah sejumlah bukti tersebar, berikut penjelasan mantan suami Mawar, Steno Ricardo.

WowKeren - Mawar AFI sukses menghebohkan publik setelah diduga menyebarkan bukti perselingkuhan sang mantan suami, Steno Ricardo Gaus. Tak sampai di situ, mantan suami Mawar dikabarkan sudah menikah dengan babysitter ketiga anak mereka.

Melalui Instagram, Steno Ricardo memberikan klarifikasi mengenai pemberitaan yang sudah terlanjur beredar luas. Steno dengan tegas membantah tuduhan perselingkuhan tersebut.

"Assalamualaikum Wr. Wb. Saya ingin menyampaikan klarifikasi terkait berita di media yang menuduh bahwa saya telah melakukan perselingkuhan," tulis Steno pada Selasa (22/2). "Saya tegaskan bahwa tuduhan tersebut tidak benar dan saya tidak pernah melakukan perselingkuhan yang dituduhkan."

Steno Ricardo kemudian membeberkan bahwa perceraiannya dengan Mawar AFI telah diputuskan Pengadilan Agama Depok sejak 7 Desember 2021. Mawar AFI pun disebut sudah menyetujui perceraian mereka.

"Sebelum akhirnya menikah lagi hari pada hari Senin kemarin (21 Februari 2022), saya dan mantan istri saya-Sdri. Mawar Dhimas-sudah resmi bercerai sejak 11 Januari 2022 (diputus oleh PA Depok pada 7 Desember 2021)," terang Steno Ricardo.


"Perceraian tersebut juga telah diketahui dan disetujui mantan istri saya sejak akhir November 2021, di mana dia dan saya menandatangani perjanjian tertulis yang mengatur akibat-akibat perceraian tersebut-termasuk yang berkenaan dengan pemeliharaan anak-anak kami," sambungnya.

Mantan Suami Mawar AFI Klarifikasi Berita Perselingkuhan

Instagram Story

"Kepada teman-teman media yang sudah terlanjur memberitakan, apabila ingin mendapatkan klarifikasi yang berimbang dan faktual dapat menghubungi kuasa hukum saya melalui surat elektronik di [email protected] (Bapak Ganda). Terima kasih atas perhatian teman-teman semua. Salam Steno Ricardo," tutup Steno di akhir caption.

Sementara itu, Mawar AFI sendiri enggan berkomentar banyak. Meski banyak media yang menghubungi, Mawar mengaku masih butuh waktu untuk menenangkan diri bersama anak-anaknya.

"Akan tetapi sy memohon maaf saat ini saya belum bisa dan belum siap untuk memberikan statement apapun, dikarenakan saya ingin fokus quality time bersama anak2, bahagia nya kondisi psikis nya, itu yg jadi concern utama saya sekarang," kata Mawar melalui Instagram pada hari yang sama.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru