Eks Suami Mawar AFI Akhirnya Persunting Babysitter, Suasana Pernikahan Mewah?
Instagram/mysamawar
Selebriti

Bercerai dari Mawar AFI, Steno Ricardo kini rupanya resmi mempersunting babysitter yang telah menjadi pengasuh buah hatinya. Berikut video pernikahan keduanya.

WowKeren - Kabar tak mengenakkan belum lama ini datang dari Mawar Dhimas atau yang lebih dikenal dengan Mawar AFI. Pasalnya ia mengabarkan tentang perselingkuhan Steno Ricardo yang kini telah jadi mantan suaminya.

Disebut Mawar, Steno Ricardo berselingkuh dengan baby sitter yang menjadi pengasuh anaknya. Bahkan saat ini, Steno dan baby sitter itu telah menikah.

Foto pernikahan keduanya pun tersebar. Terlihat dalam foto yang diunggah di akun @putriwedding09, Steno tampak menggendong mesra baby sitter yang telah sah jadi sang istri.

Selain itu, ada pun foto lain yang diunggah oleh akun @putriwedding09. Dalam foto, tampak si baby sitter yang kini telah menjadi istri dari Steno Ricardo.


Terlihat dalam foto, istri Steno tampak begitu cantik dalam balutan gaun berwarna putih yang senada dengan hijabnya. Ia pun terlihat semakin cantik dengan riasan flawless.

Postingan video tersebut rupanya langsung ramai dikomentari oleh para netter. Namun bukannya memberikan ucapan selamat, netter justru ramai menyindir Steno dan istrinya.

Netter rupanya menyindir keduanya sedang berbahagia di atas penderitaan Mawar. Netter pun menyindir keduanya bakal segera mendapatkan karma.

Mawar sendiri terlihat ikut memberikan komentarnya. "Banyak sekali yg tag saya.. Sayang, sy sudah tidak bs mention bapaknya anak2, dan sudah di block juga sm mantan teteh nya anak2.. Sudah saya anggap adik sndr malahan hehe. Alhamdulillah yaa, Cantik sekali, titip stenoricardo ya teteh, Semoga SAMAWA," tulis Mawar.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait