Reaksi Mawar AFI Soal Eks Suami Menikah dengan Baby Sitter Anaknya, Sampaikan Doa Ini
Instagram/mysamawar
Selebriti

Mantan suami, Steno Ricardo diam-diam telah resmi menikah lagi dengan baby sitter anaknya, begini reaksi Mawar AFI yang ternyata justru mendoakan keduanya?

WowKeren - Mawar Dhimas atau yang lebih dikenal dengan Mawar AFI mendadak ramai menjadi perbincangan. Hal itu lantaran Mawar membeberkan jika Steno Ricardo yang kini jadi mantan suaminya telah selingkuh.

Steno disebut berselingkuh dengan seorang baby sitter yang menjadi pengasuh para anak-anak Mawar. Bahkan Steno telah resmi menikah dengan baby sitter yang diketahui bernama Usi tersebut.

Terkait hal itu, Mawar buka suara. Mawar rupanya menyampaikan ucapan terima kasihnya lantaran telah ditunjukkan foto pernikahan mantan suaminya dengan baby sitter sang anak.

"Terima kasih banyak untuk semua teman2 yg mention dan tag saya. Jujur sampai saat ini saya masih belum bisa mencerna dengan logika," tulis Mawar.

"Akan tetapi apabila ditanya saya ikhlas? InshaAllah untuk sy pribadi sy betul2 ikhlas, tetapi yg harus diingat adalah ada HAK 3 anak sy mengetahui kabar bapaknya. Sudah lebih dr 24 jam, anak2nya tidak dapat menghubungi Diddy'nya," sambungnya.


Lebih lanjut, Mawar menyampaikan permintaan maafnya. Rupanya Mawar meminta maaf lantaran belum bisa memberikan penjelasan terkait kabar perselingkuhan tersebut kepada awak media. Hal itu lantaran saat ini, Mawar memilih fokus dengan para buah hatinya.

Namun Mawar mengaku sebagai orang terakhir yang mengetahui pernikahan mantan suaminya dengan baby sitter anaknya. Yang mengejutkan, Mawar rupanya memanjatkan doa terbaik untuk keduanya. Ia pun menitipkan mantan suaminya pada Usi.

"Saya sendiri sepertinya adalah orang yg terakhir mengetahui pernikahan tsb (betul2 last minute). Saya belum dapat konfirmasi dr yg bersangkutan, he's still unreachable," tulis Mawar.

"Apa yg terjadi Qadarullah, dr lubuk hati sy yg terdalam. Saya menitipkan anak2 sy kepada teteh usi, semoga rumah tangga nya menjadi pintu berkat untuk kehidupan mereka ke depannya. Aamiinn," tutupnya.

Netter rupanya langsung ramai memberikan dukungannya untuk Mawar. Mereka pun ramai mendoakan yang terbaik untuk Mawar agar bisa hidup bahagia dengan ketiga buah hatinya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru