Alyssa Soebandono Singgung Wanita Berpendidikan Tinggi, Tulisan Tangan Sang Anak Malah Bikin Galfok
Instagram/ichasoebandono
Selebriti

Alyssa Soebandono baru-baru ini menyinggung soal wanita yang memiliki pendidikan tinggi, namun berakhir mengurus anak-anak di rumah. Namun, tulisan tangan sang buah hati justru bikin galfok.

WowKeren - Alyssa Soebandono merupakan salah satu aktris yang cukup lama eksis di dunia hiburan. Tak hanya dikenal sebagai aktris, Alyssa juga pernah menjadi pembawa acara hingga penyanyi.

Tak hanya itu, Alyssa Soebandono pun dikenal sebagai aktris yang cemerlang di dunia pendidikan. Salah satu pencapaian Alyssa Soebandono adalah lulus S2 di usianya yang masih muda.

Lantas belum lama ini, Alyssa Soebandono menyinggung soal wanita yang memiliki pendidikan tinggi, namun berakhir menjadi ibu rumah tangga. Menurut Alyssa, wanita memiliki pendidikan tinggi bukanlah suatu hal yang salah. Bahkan, ilmu yang dimiliki wanita setelah menempuh pendidikan tinggi akan bermanfaat di kemudian hari.

Salah satu contoh yang diberikan oleh Alyssa Soebandono adalah menjadi guru untuk anak-anaknya. Ilmu itu pun bisa menjadi bekal saat berumah tangga nanti.

"Untuk apa wanita sekolah tinggi-tinggi?" tulis Alyssa Soebandono pada hari ini, Rabu (23/2). "Setidaknya, sebagai bekal untuk menjadi madrasah pertama dan utama yang baik bagi anak-anak."


Maka dari itu, Alyssa Soebandono memberikan semangat untuk para wanita yang kini sudah menjadi ibu untuk anak-anaknya. "Semangat para Bunda semua," pungkas Alyssa Soebandono.

Postingan Alyssa Soebandono itu pun langsung mendapat beragam tanggapan dari netizen. Mereka mengaku setuju dengan apa yang dituliskan oleh istri Dude Harlino tersebut.

"MasyaAllah setuju banget kak," komentar salah satu netter. "Setuju kaakk," kata netter lain. "Karena mengurus rumah tangga juga harus pakai ilmu. Eaaa," ucap netter lain. "Setujuu mbak icha, kalau ada PR, bunda yg pertama di tanya, harus bisa ipa, ips, matematika, bahasa indonesia, ppkn, bahasa inggris dan kawan kawannya," tambah netter lain.

Sementara netizen lain justru lebih menyoroti foto yang diunggah oleh Alyssa. Ia memang memajang foto sang buah hati tengah menggambar dan menulis.

Mereka mengaku galfok atau gagal fokus melihat gambar dan tulisan buah hati Alyssa. Menurut mereka, tulisan anak Alyssa begitu rapi.

"MaasyaAllah gagal fokus sama tulisannya, cantik banget," puji salah satu netter. "Tulisan nya bagus n rapi," kata netter lain. "MasyaAllah tulisannya Rendra bagus rapi, Beda jaman saya dulu kelas 1 besar kecil," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru