Yerin Eks G-FRIEND Bagikan Tips Make Up Natural Kilat Kurang dari 20 Menit
Instagram/every__nn
Selebriti

Yerin eks G-FRIEND mengaku sedang tertarik pada dunia kecantikan. Dalam konten video di kanal YouTube-nya, Yerin membagikan tips make up natural yang dilakukan sehari-hari.

WowKeren - Yerin mantan member G-FRIEND tengah menunjukkan minatnya pada dunia kecantikan. Baru-baru ini, Yerin membagikan tips make up sehari-harinya yang cenderung kilat setelah mempelajari make up dari influencer lain.

Sebelum memakai riasan, Yerin punya tips penting yakni menggulung poninya dengan roll rambut. Secara khusus, ia memilih roll yang panjang dan tebal yang bisa menahan poni ketika berdandan. Jika dilepaskan, nantinya poni Yerin akan jatuh tepat di atas alisnya.

Untuk dasar, Yerin hanya memakai cushion yang sesuai dengan warna kulitnya. "Aku hanya memakai lotion dan itu aja," kata Yerin dalam video Get Ready With Me yang tayang di saluran YouTube miliknya.

Yerin kemudian mengaplikasikan foundation pada wajahnya dengan tepukan keras. Hal itu dipelajari dari YouTuber kecantikan yang pernah ia tonton.

"Aku melihat di suatu tempat, beberapa YouTuber akan menepuk kulit mereka seperti ini. Tapi menurutku ini akan berhasil. Rasanya produknya seperti benar-benar terserap," kata Yerin.


Setelah memakai foundation, Yerin memakai lipbalm dari Olive Young yang memberikan kesan bibir lebih bervolume. Lalu, ia akan memakai bedak agar foundationnya lebih menempel. Idol kelahiran 1996 itu menuangkan sedikit produk lalu mengambilnya dengan spons sebelum diaplikasikan.

Selanjutnya, Yerin mengerjakan riasan mata menggunakan Lilybyred Mood it Palette Bloom It. Untuk hasil no make up, ia memakai warna beige dan pink di seluruh kelopak matanya tipis-tipis. Barulah di sudut mata terluar, ia memakai warna cokelat gelap.

Kemudian Yerin menyempurnakan riasan mata dengan eyeliner cokelat pada waterline atas dan menjepit bulu matanya. Untuk mascara, ia punya tips mengaplikasikan dua kali dengan jarak lima detik setelah mengering. Yerin lalu memakai bronzer tipis saja di rahang sebelum mengaplikasikan blush on.

Sebagai sentuhan terakhir, Yerin mewarnai bibirnya dengan teknik gradasi. Ia memakai lipstick dengan warna lebih muda di seluruh bibir sebelum membubuhkan warna yang lebih gelap di bagian tengah. Karena judulnya Get Ready With Me, sebelum pergi Yerin menyemprotkan parfum favoritnya.

Saat menjelaskan konsep make up-nya, Yerin menunjukkan yang sering dilakukan sehari-hari di mana hanya menghabiskan waktu kurang dari 20 menit. Karena tema make up natural sehari-hari, ia tidak pernah mengisi alisnya karena sudah tebal.

"Daily make up, aku sering melakukan ini sebelum pergi keluar. Tidak sampai 20 menit," ujar Yerin.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru