Kim Hee Sun Perdana Warnai Rambut dan Potong Pendek Pasca 20 Tahun Lamanya, Efek Peran di 'Tomorrow'
Instagram/mbcdrama_now
TV

Drama yang diadaptasi dari webtoon tentunya telah memiliki patokan bagaimana nanti karakternya jika diperankan oleh seorang artis. Seperti yang dilakukan Kim Hee Sun yang mana dirinya totalitas dalam berperan.

WowKeren - Diadaptasi dari webtoon, drama "Tomorrow" menjadi proyek Kim Hee Sun dalam waktu dekat. Maka tidak heran jika sikap profesionalitas sang aktris membintangi drama tersebut menjadi totalitas baik dari segi akting maupun penampilan sekaligus.

Dengan judul drama dan webtoon yang sama, "Tomorrow" menceritakan kisah Choi Joon Woong (Rowoon SF9) yang mengalami kecelakaan saat berjuang mencari pekerjaan. Akibatnya, ia berpapasan dengan malaikat maut Goo Ryun (Kim Hee Sun) dan Lim Ryoong Goo (Yoon Ji On) yang bekerja sama untuk menyelamatkan nyawa orang-orang untuk bunuh diri.

Choi Joon Woong akhirnya bergabung dengan tim mereka di dunia bawah sebagai anggota termuda mereka. Di drama ini, Kim Hee Sun berperan sebagai malaikat maut yang kuat dimana ia merupakan pemimpin tim manajemen Krisis di markas manajemen roh monopoli akhirat yang disebut Joomadeung (phantasmagoria). Perannya adalah untuk menyelamatkan nyawa orang-orang yang berpikir untuk bunuh diri.

Ketika ditanya mengapa ia memilih drama tersebut. "Aku ingin melakukan drama yang menghibur semua orang. Daripada menyampaikan pesan yang bagus, aku berharap 'Tomorrow' akan menjadi drama yang akan menghibur pemirsa seolah-olah melalui keberadaannya itu mengatakan 'Aku ada untukmu'," ungkap sang aktris.

Kim Hee Sun menggambarkan karakternya sebagai tsundere, karakter yang tampak dingin di luar tetapi hangat di dalam. "Dia berbicara dengan lugas dan kuat kepada mereka yang telah menyerah pada hidup mereka sehingga mereka dapat berdiri dan tercerahkan, tetapi ada cinta dan kasih sayang di dalamnya. Hati Ryun tahu untuk mempertimbangkan orang lain dan itu keren," katanya.


"Kami mirip dalam hal kami berdua merawat orang dengan baik, tetapi kami berbeda dalam hal itu tidak sepertiku yang suka bersosialisasi dengan orang, dia tidak menjaga siapa pun yang dekat dengannya," ujarnya.

Saat cuplikan adegan pertama untuk drama tersebut dirilis, Kim Hee Sun menerima banyak perhatian karena rambut pendeknya yang diwarnai merah muda. Dia menjelaskan bahwa transformasinya adalah untuk mencocokkan karakter dari webtoon dan menjadi bagian dari totalitasnya mendalami peran.

"Setelah melihat webtoon aslinya, aku mencoba untuk mencocokkan penampilan luarku dengan dia. Kupikir itu cara terbaik untuk lebih dekat dengan karakter dan proyeknya. Ini pertama kalinya dalam 20 tahun aku mewarnai rambutku dan mendapatkan potongan rambut bob. Untuk mempertahankan warna merah muda, aku mencuci rambut setiap 2-3 hari sekali dengan sampo pelapis," tuturnya mengungkapkan tentang penampilan barunya.

Kim Hee Sun juga berbicara tentang pertemuannya dengan Rowoon, Lee Soo Hyuk dan Yoon Ji On selama proses syuting. "Aku bertemu mereka untuk pertama kalinya dalam proyek ini dan kami menjadi sangat dekat. Rowoon adalah teman yang sangat baik, pekerja keras, dan tulus. Yoon Ji On imut dan baik, dan aku bersyukur dia selalu mengikutiku dengan baik. Lee Soo Hyuk sangat keren sehingga melihatnya membuatku berpikir mungkin itulah kenapa dia menjadi top model. Khususnya, ketika dia mengatakan sebuah kalimat dengan suaranya yang rendah, perhatianku tertuju padanya," ungkap Kim Hee Sun.

"Ryun adalah malaikat maut yang menyelamatkan orang. Dia adalah malaikat maut yang sama sekali berbeda dari apa yang anda lihat sebelumnya. Kuharap kalian akan mendukung dan menonton Ryun menyelamatkan orang-orang bersama dengan Tim Manajemen Krisis Joomadeung dan Ryugu," lanjut Kim Hee Sun.

Sementara itu, "Tomorrow" tayang pada 25 Maret yang dapat disaksikan di Netflix. Drama MBC ini termasuk dalam tayangan yang paling dinantikan di tahun 2022.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru