Jo Bo Ah dan Ahn Bo Hyun Bahas Chemistry Jadi Karakter Berlawanan di 'Military Prosecutor Doberman'
Instagram/tvn_drama
TV

Dalam jumpa pers 'Military Prosecutor Doberman', Jo Bo Ah dan Ahn Bo Hyun membicarakan tentang chemistry mereka sebagai karakter yang sama sekali berlawanan.

WowKeren - Menjelang tayang perdana, "Military Prosecutor Doberman" menggelar jumpa pers pada Rabu (23/2). Acara spesial ini. dihadiri sutradara Jin Chang Kyu serta para aktor utama seperti Jo Bo Ah, Ahn Bo Hyun, Oh Yeon Soo, Kim Young Min dan Kim Woo Seok.

"Military Prosecutor Doberman" bercerita tentang dua jaksa militer berbeda latar belakang yang punya tujuan tidak terduga. Jika Do Bae Man (Ahn Bo Hyun) bertindak dengan orientasi mencari uang, maka Cha Woo In (Jo Bo Ah) ingin membalas dendam.

Terkait chemistry dua karakter utama, Jo Bo Ah dan Ahn Bo Hyun punya peran yang sangat berlawanan. Namun keduanya sama-sama merasa nyaman satu sama lain saat berakting. Bahkan mereka percaya diri dengan bagaimana hubungan karakter mereka terungkap di drama.

"Do Bae Man dan Cha Woo In seperti air dan minyak. Bae Man cenderung mengekspresikan emosi, kepribadian dan sifatnya. Sedangkan Woo In adalah orang yang tumbuh berada di dalam selubung tanpa mengungkapkan emosi. Chemistry antara karakter yang berbeda kami cukup bagus, ungkap Ahn Bo Hyun.


Setali tiga uang dengan lawan mainnya, Jo Bo Ah merasa mereka telah menunjukkan chemistry terbaik. "Kami tidak tahu siapa yang melatih siapa. (Ahn Bo Hyun) mengurus semuanya dan perhatian, kata-katanya, pernapasannya. Chemistry juga meningkat karena kamu memimpin dengan nyaman," jelasnya.

Dengan alur cerita sedemikian rupa, sutradara Jin Chang Kyu khawatir jika ceritanya akan terlalu berat untuk pemirsa. Sehingga ia berusaha semaksimal mungkin untuk menghidupkan suasana ceria di dalam drama.

Karena bercerita tentang pengadilan militer, "Military Prosecutor Doberman" terinspirasi dari persitiwa-peristiwa yang menjadi isu di masyarakat. Tim produksi berusaha mengungkapkan cerita-cerita menarik dengan perkembangan tidak terduga.

Atas getaran berbeda para aktor dari proyek mereka sebelum ini, sutradara menjanjikan kisah yang menyenangkan. "Para aktor menunjukkan nada yang benar-benar berbeda dari karya mereka sebelumnya. Ini akan menyenangkan ditonton," komentar Jin Chang Kyu.

Sementara itu, "Military Prosecutor Doberman" dapat disaksikan pada 28 Februari mendatang. Drama ini bakal tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 21.30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait