Denny Darko Ramal Keberuntungan Bayi Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Hasilnya Diluar Dugaan
Instagram
Selebriti

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar baru saja dikaruniai seorang anak perempuan pada Selasa (22/2). Lahir di tanggal cantik, baby A langsung diramal oleh ahli tarot ternama, Denny Darko.

WowKeren - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tengah berbahagia. Keduanya baru saja dikaruniai seorang anak perempuan pada Selasa (22/2). Lahir di tanggal cantik, baby A langsung diramal oleh ahli tarot ternama, Denny Darko.

Menurut Denny, baby A akan mendapat keberuntungan besar lewat kedua orangtuanya. Hal yang sama juga berlaku sebaliknya, Atta dan Aurel akan mendapat keberuntungan dengan kelahiran baby A.

"Kita akan tahu bahwa keberuntungannya akan jelas dan tidak tertutupi. Saya pikir akan mendapatkan peruntungan yang luar biasa," ujar Denny belum lama ini. "Bayi ini sendiri bawa keberuntungan untuk dirinya, juga untuk orang tuanya. Ini sesuatu yang tidak terbayangkan."

Baby A nantinya akan memberikan jalan keberuntungan untuk Aurel dan Atta. Peruntungan ini pun diramal akan bertahan dalam waktu yang relatif cukup lama.

"Kedua orangtuanya akan mendapat perkembangan suatu karier yang tidak dibayangkan sebelumnya. Mungkin ada hubungannya dengan NFT, kripto, dan sebagainya," lanjut Denny. "Semuanya lebih terukur dan terencana. Tapi, dia lebih memiliki kesempatan yang lebih baik dari orang tuanya, kesempatan memberikan jalan."


"Baby A ini akan memiliki banyak hal positif yang terukur," tambah Denny. "Mungkin sampai dia usia 50 tahun, sudah jelas."

Soal angka cantik tanggal lahir baby A, Denny menyebut bahwa Atta dan Aurel pasti memiliki harapan hoki untuk keluarga kecilnya. "Mereka berdua akan memiliki jalannya sendiri. Yang tidak akan sama dengan jalan kedua orang tua mereka," tandas Denny.

Sementara itu, karena indikasi medis, Aurel memutuskan untuk melahirkan secara caesar lantaran baby A memiliki bobot cukup besar. Dengan bobot yang besar, ukuran kepala bayi perempuan ini diduga tidak cukup untuk bisa masuk ke dalam panggul Aurel.

Keputusan ini bertolak belakang dengan keinginan ayah Atta, Halilintar Anofial Asmid, sebelumnya. Seperti diketahui, sebelum Aurel melahirkan, ayah Atta berharap agar Aurel bisa melahirkan secara normal.

Terkait hal ini, Ashanty mengaku jika kedua orangtua Atta tidak lagi mempermasalahkannya. Mereka bahkan mengaku sudah tidak sabar lagi menggendong cucunya.

"Enggak apa-apa, yang penting anaknya sehat, cucunya sehat, dari kemarin kita udah video call, ketawa-ketawa, udah senang semuanya enggak sabar pengin gendong Baby A," kata Ashanty saat ditemui di Rumah Sakit Umum (RSU) Bunda Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (23/2). "Kita happy sekeluarga semua happy support semua nemenin dan mudah-mudahan doakan lancar terus sampai nanti mengasih ASI-nya dan healingnya (Aurel)."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait