Jago Unboxing di Drama, Song Kang Bongkar Caranya Akting Adegan Romantis
Naver
TV

Song Kang saat ini membintangi 'Forecasting Love and Weather'. Ia berperan sebagai karakter Lee Si Woo, cowok memiliki hubungan romantis dengan Jin Ha Kyung (Park Min Young).

WowKeren - Song Kang belum lama ini melakukan sesi saling tanya jawab dengan aktor Jepang, Takanori Iwata. Kedua aktor ganteng ini saling membahas tentang bagaimana berakting dalam proyek satu sama lain.

Takanori Iwata bertanya awal mula Song Kang ingin menjadi seorang aktor. "Aku terinspirasi oleh Leonardo DiCaprio ketika menonton Titanic. Pada hari itu, aku memberi tahu orangtuaku bahwa aku ingin menjadi aktor. Aku dulu mudah menyerah, tetapi seni akting terus membuatku terpesona hingga hari ini," jawab Song Kang.

Song Kang kemudian ditanyai bagaimana cara Song Kang berakting adegan romantis. Diketahui bersama, bintang drama "Love Alarm" itu sering kali menuai pujian atas aktingnya dalam adegan romantis. Bahkan Song Kang beberapa kali dipuji jago unboxing (istilah untuk adegan intim).

"Itu semua tentang chemistry dengan lawan mainmu. Aku banyak berbicara dengan partner aktingku, seperti bagaimana membuat adegan menjadi lebih emosional dan mencoba berbagi sebanyak yang kubisa tentang perasaanku saat akting adegan itu," tutur Song Kang.


Song Kang juga mengungkap rahasianya ketika harus berakting adegan emosional. "Ketika aku berakting dengan emosi, aku fokus pada perasaan itu sambil memikirkan situasinya dan mendengarkan musik," curhat Song Kang.

"Kupikir penting untuk menjaga hal-hal tetap 'mentah'. Aku dulu benar-benar membenamkan naskah ke dalam kepalaku sebelum syuting, tetapi sekarang aku merasa bahwa itu adalah 80 persen persiapan dan 20 persen menanggapi lawan mainku di lokasi syuting. Setiap kali melakukan pengambilan, aku berpikir tentang bagaimana dapat mengekspresikan diriku dengan cara yang berbeda," imbuh Song Kang.

Song Kang kemudian membeberkan kegiatannya saat tidak bekerja. "Kupikir kesenangan kecil penting untuk meremajakan diri sendiri. Aku merasa nyaman dengan hal-hal kecil, seperti berbelanja atau memasak. Aku juga banyak membaca," pungkas Song Kang.

Sementara itu, Song Kang saat ini tengah menyapa penonton lewat drama "Forecasting Love and Weather". Dalam drama JTBC itu, ia berperan sebagai karakter Lee Si Woo, cowok yang fokus dalam pekerjaannya sebagai peramal cuaca. Ia juga memiliki hubungan romantis dengan Jin Ha Kyung (Park Min Young).

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru