Selain Laudya Cynthia Bella, Raffi Ahmad Ungkap Mantan Kekasihnya di Grup BBB
Selebriti

Raffi Ahmad membuat pengakuan mengejutkan tentang mantan kekasihnya. Dari 3 wanita di grup Bukan Bintang Biasa atau BBB, ternyata bukan Laudya Cynthia Bella saja yang merupakan mantan Raffi.

WowKeren - Perbincangan Rhoma Irama dan Raffi Ahmad belakangan disorot. Obrolan Raja Dangdut dan Sultan Andara tersebut begitu menarik untuk disimak.

Raffi Ahmad menceritakan berbagai hal, salah satunya soal grup vokal Bukan Bintang Biasa alias BBB. Raffi mengungkapkan kesulitan menjadi penyanyi hingga begitu menghargai seorang Rhoma Irama.

Dalam perbincangan tersebut, Raffi Ahmad membuat sebuah pengakuan mengejutkan. Tak ada yang tahu, Ayushita ternyata juga pernah menjadi kekasih Raffi Ahmad di masa lalu.

"(Anggota BBB) Saya, Laudya Cynthia Bella, ada mantan kekasih saya Pak Haji," ujar Raffi Ahmad dalam video yang tayang pada 18 Februari lalu. "Ada Ayushita, Chelsea Olivia, sama Dimas Beck. Berlima."


"Ayu mantan juga? Ayushita?" tanya Rhoma Irama. "Nggak ada yang tau sebenernya Pak Haji. Dari saya ngomong ketauan nih, Pak Haji," beber Raffi Ahmad.

Namun Raffi Ahmad enggan dibilang ganteng apabila dibandingkan dengan ketampanan Rhoma Irama di masa muda. "Yah namanya masih muda Pak Haji, laki-laki Pak Haji. Lumayan (ganteng) lah Pak Haji. Gantengan Pak Haji waktu masih muda, kalah saya sama Pak Haji," tutur suami Nagita Slavina tersebut.

Selain soal Ayushita, Raffi Ahmad juga menceritakan rumah tangganya dengan Nagita Slavina. Menurut Raffi, ia bukan siapa-siapa sebelum menikahi Nagita. Bahkan gedung pernikahan pun dibayar duluan oleh ibu Nagita yang diketahui sebagai pemilik salah satu rumah produksi.

Kendati sudah kaya sebelum mereka menikah, Nagita diceritakan tidak mau membuat perjanjian pranikah. Nagita begitu percaya kepada Raffi dan meyakini keduanya tak akan berpisah. Cerita tersebut sempat menuai pro kontra karena banyak yang menganggap perjanjian pranikah amat penting.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait