Park Seo Joon Positif COVID-19 Tanpa Gejala Khusus Putuskan Jadwal Syuting Film 'Dream'
Instagram/awesome_ent_official
Selebriti

Park Seo Joon dilaporkan tengah terpapar virus COVID-19 terhitung sejak tanggal 19 Februari kemarin. Berkat kabar ini, beberapa aktivitas sang aktor dihentikan termasuk pengunduran jadwal syuting film 'Dream'.

WowKeren - Belakangan ini, kasus positif COVID-19 kembali meningkat di kalangan publik. Tidak dapat dihindari jika di kalangan industri hiburan pun juga mengalami hal serupa mengingat banyaknya para artis terpapar virus tersebut.

Pada Kamis (24/2), dilaporkan bahwa Park Seo Joon dinyatakan positif COVID-19. Hasil diagnosa ini dipaparkan oleh pihak agensi sang aktor Awesome ENT yang merilis pernyataan resminya.

"Sebagai tindakan pencegahan, Park Seo Joon melakukan tes menggunakan alat tes mandiri sebelum pindah ke semua lokasi syutingnya. Sebelum melanjutkan aktivitas yang dijadwalkan pekan lalu, ia dinyatakan positif menggunakan self-testing kit sehingga setelah melakukan tes PCR akhirnya ia dinyatakan positif pada 19 Februari," ungkap pihak agensi.

Hal ini menandakan bahwa kabar tersebut baru terkuak setelah 5 hari sang aktor dinyatakan positif COVID-19. Akibat terpapar virus COVID-19 tersebut, Park Seo Joon kini menghentikan semua aktivitas pekerjaannya.

"Park Seo Joon telah menyelesaikan tiga dosis vaksin COVID-19, dan dia telah menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan sejak 18 Februari dan mengambil tindakan yang diperlukan untuk mengkarantina dan menerima perawatan sesuai dengan pedoman yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan pemerintah," ungkap pihak agensi kemudian.


Pihak agensi juga memberi kabar bahwa sang aktor sedang dalam tahap pemulihan dan tidak memiliki gejala khusus. Mengingat sang aktor sudah melakukan vaksin di tahap dosis ketiga.

Kabar terpaparnya Park Seo Joon terhadap virus COVID-19 mempengaruhi kegiatannya di industri perfilman. Seperti diketahui, kini sang aktor sedang mempersiapkan proses syuting untuk film "Dream". Alhasil, jadwal syuting akan berubah seiring dengan kesembuhan Park Seo Joon.

Menurut sumber dari industri perfilman, jadwal syuting dalam dan luar negeri ini mengalami perubahan karena adanya kasus positif COVID-19. Diketahui bahwa film "Dream" masih menyisakan jadwal syuting di dalam negeri dan saat ini sedang digarap.

Direncanakan bahwa apabila jadwal syuting dalam negeri sudah selesai, para aktor dan kru akan berangkat ke Hungaria untuk melanjutkan syuting di sana pada akhir Februari yang kini rencananya berubah kembali menjadi diundur.

Sementara itu, tidak hanya film "Dream" saja yang dibintangi Park Seo Joon sebagai salah satu tontonan paling dinantikan oleh pemirsanya. Park Seo Joon juga tengah mempersiapkan proyek film lainnya seperti "Concrete Utopia" dan proyek drama "K Project" dan tentunya "The Marvels" yang terus mengundang rasa penasaran perilisannya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait