Lucas NCT Ikut Terseret dalam Rumor Kencan Jackson GOT7 dan Yuqi (G)I-DLE
Instagram/lucas_xx444
Selebriti

Di tengah rumor kencan Jackson dan Yuqi, beberapa netizen tiba-tiba mengungkit Lucas. Netizen telah memposting ulang pesan yang dibagikan oleh salah satu mantan pacar yang mengekspos Lucas tahun lalu.

WowKeren - Beberapa hari terakhir, rumor hubungan asmara antara Jackson GOT7 dan Yuqi (G)I-DLE menjadi topik pembicaraan luas para netizen Tiongkok. Namun sebelum terlibat dalam rumor kencan dengan Jackson, Yuqi lebih dulu "dijodohkan" dengan Lucas WayV/NCT oleh penggemar.

Pada 22 Februari, para blogger Tiongkok menghebohkan media sosial dengan membagikan bukti dan menyebarkan desas-desus bahwa Jackson berkencan dengan Yuqi. Berdasarkan video yang diambil oleh paparazzi, Yuqi diyakini meninggalkan rumah Jackson sambil memegang bunga mawar setelah keduanya menikmati kencan bersama secara pribadi.

Di tengah rumor kencan Jackson dan Yuqi, beberapa netizen tiba-tiba mengungkit Lucas yang sedang hiatus karena skandal kencan dan gaslighting. Netizen telah memposting ulang pesan yang dibagikan oleh salah satu mantan pacar yang mengekspos Lucas tahun lalu.

Secara khusus, dalam percakapan antara keduanya, mantan pacar Lucas mengatakan jika Lucas tidak menyukainya, dia akan mengejar selebriti pria asal Hong Kong. Lucas menjawab, "Tidak apa-apa, pacar dia adalah temanku. Kami syuting acara game bersama. Kami bahkan pergi untuk menghilangkan kotoran telinga bersama-sama."


Lucas NCT Ikut Terseret dalam Rumor Kencan Jackson GOT7 dan Yuqi (G)I-DLE, Diduga Punya Peranan Ini

Source: Kbizoom

Meski tidak disebutkan nama secara spesifik, netizen menduga artis pria Hong Kong yang dimaksud mangan pacar Lucas adalah Jackson. Lucas dan Yuqi sama-sama anggota tetap "Keep Running" dan Jackson pernah tampil sebagai tamu di acara itu.

Dulu, Lucas dan Yuqi memiliki banyak shipper karena chemistry mereka yang lucu setiap kali mereka bersama. Oleh karena itu, para penggemar sekarang menyadari bahwa mungkin Lucas dan Yuqi tidak pernah berkencan, karena Lucas bisa jadi adalah mak comblang bagi Jackson dan Yuqi.

"Jackson dan Yuqi adalah pasangan yang serasi. Aku akan mendukung mereka jika mereka benar-benar berkencan," komentar netizen. "Aku selalu tahu Lucas dan Yuqi bukan pasangan. Mereka seolah punya energi saudara di 'Keep Running," kata netizen lainnya. "Jadi, apakah Lucas yang memperkenalkan Yuqi ke Jackson?" ujar yang lain.

"Jackson adalah pria yang manis. Siapapun akan beruntung menjadi pacarnya," kata netizen. "Ada kemungkinan Jackson dan Yuqi sudah berpacaran sejak tahun 2020, jadi sudah hampir 2 tahun. Ya Tuhan, aku tidak percaya aku dulu nge-ship Lucas dan Yuqi ketika pasangan yang seharusnya aku ship tepat di sana," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait