Sutradara Beri Kabar Baru Soal Sekuel 'Free Guy' Ryan Reynolds, Akui Sulit
imdb
Film

Sutradara 'Free Guy' Shawn Levy memberikan pembaruan tentang kemajuan sekuel mengingat saat ini baik dirinya maupun Ryan Reynolds memiliki sejumlah proyek yang sedang dikerjakan.

WowKeren - Film "Free Guy" mendapat sambutan yang cukup baik ketika dirilis pada tahun 2021 lalu. Film ini menampilkan Ryan Reynolds sebagai NPC dalam sebuah video game yang tiba-tiba mulai mempengaruhi dunia digital tempat ia tinggal.

Sutradara "Free Guy 2", Shawn Levy, memberikan pembaruan tentang kemajuan sekuel tersebut. Baik Levy dan Reynolds memiliki sejumlah proyek yang sedang dikerjakan, baik bersama-sama maupun terpisah, dan salah satunya adalah "Free Guy 2". Saat berbicara dengan Collider tentang kolaborasi mereka yang akan datang, keduanya membahas keberhasilan film dan progres sekuel.

"Kami menyukai Free Guy," kata Levy. "Kami sangat senang bahwa Free Guy sesukses itu, dan terutama sebagai film orisinal pada saat di mana hanya sedikit yang dibuat dan lebih sedikit lagi yang menjadi hit. Jadi itu memuaskan. Dan jika kita bisa memecahkan sekuel itu, itu sesuatu yang mungkin sangat menyenangkan untuk dibuat bersama."


Ia melanjutkan bahwa baik dirinya maupun Reynolds telah memiliki pengalaman dalam membuat sekuel. Dan tentu saja, bukan hal yang mudah untuk membuat sekuel yang benar-benar sesuai.

"Kami memiliki gagasan yang jelas tentang nada, cerita, detail dari Free Guy, dan kami berdua membuat beberapa sekuel dalam hidup kami, jadi kami tahu betapa sulitnya membuat sekuel yang layak," lanjutnya. "Dan ketika kita merasa yakin bahwa itu yang akan kita buat, maka kami akan berhasil."

"Free Guy" adalah kejutan luar biasa bagi penonton karena ini adalah film streaming asli, bukan sekuel, reboot, maupun spin-off yang berhasil terasa seperti acara teater sejati. Dengan penonton yang haus akan tingkat kegembiraan itu, "Free Guy" hadir sebagai salah satu dari sedikit film yang menghadirkan aksi, komedi, dan sentuhan visual yang diharapkan penonton selama pandemi.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel