Simu Liu Gabung Robbie Amell dan Sam Worthington Bintangi Sci-Fi Thriller 'Hello Stranger'
Instagram/simuliu
Film

'Hello Stranger' menceritakan Faye, seorang janda yang berduka yang berusaha untuk menggantikan suaminya yang telah meninggal, Evan, dengan sebuah simulan android.

WowKeren - Akting Simu Liu sebagai superhero Marvel di "Shang Chi And The Legend Of The Ten Rings" banyak menuai pujian. Ia diperkirakan akan mengulangi perannya dalam sekuel film tersebut, yang diumumkan Desember lalu.

Namun saat pemirsa menunggu kembalinya Liu sebagai seniman bela diri yang terampil, aktor tersebut akan tampil di genre lain. Menurut laporan dari Deadline, aktor tersebut telah resmi bergabung dengan jajaran pemeran "Hello Stranger", sebuah film bergenre thriller sci-fi yang akan datang.

"Hello Stranger" merupakan sebuah film thriller teknologi dramatis yang disutradarai oleh sutradara "Wander" April Mullen. Film ini juga dibintangi oleh Robbie Amell, Sam Worthington, Jordana Brewster, dan Alicia Sanz.


"Hello Stranger" akan menelusuri kisah Faye, seorang janda yang berduka (Brewster), yang berusaha untuk menggantikan suaminya yang telah meninggal Evan (Luke Grimes) dengan sebuah simulan android (SIM) yang mirip, namun gagal mengembangkan perasaan untuknya.

SIM Evans kemudian mengejar Faye untuk mendapatkan cintanya, pada saat yang sama menghindari perhatian agen pemerintah Worthington, yang sedang mencari simulator android 'sadar' yang berpotensi membahayakan. Untuk saat ini, masih belum jelas di mana dan bagaimana Liu akan hadir dalam cerita tersebut.

Tidak diragukan lagi, produser Myriad Pictures telah mendapatkan pemain papan atas untuk "Hello Stranger". Dengan nama besar seperti Worthington dan Amell selain Liu, film ini berada di jalur untuk sukses, dan diharapkan akan menjadi hit besar saat diputar di bioskop.

Yang menarik dari film ini adalah ia mendiversifikasi ranah genre yang sedang dicoba oleh Liu. Itu artinya, selain komedi, aksi superhero, petualangan sejarah, dan romansa, penggemar juga akan dapat menyaksikan bakat Liu sebagai bintang sci-fi.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel