Bukan Diet, Prilly Latuconsina Bongkar Alasan Berat Badannya Turun Drastis
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina membenarkan belakangan ini memang berat badannya turun drastis. Walau begitu, Prilly membantah melakukan diet khusus demi membuat tubuhnya langsing.

WowKeren - Prilly Latuconsina membenarkan bahwa berat badannya turun drastis belakangan ini. Walau begitu, dara cantik 25 tahun ini membantah sedang melakukan diet khusus agar tampak langsing.

"Enggak (diet), aku tuh makannya banyak," kata Prilly Latuconsina di YouTube Star Story, seperti dilansir dari Suara.

Mantan kekasih Maxime Bouttier ini mengatakan tubuhnya terlihat kurus karena kelelahan akibat aktivitas padatnya. "Cuma ini kurusan karena lagi capek aja sih," jelas Prilly.

Seperti diketahui, Prilly memang sedang disibukkan dengan promosi film terbarunya yang berjudul "Kukira Kau Rumah". Ia juga tengah syuting proyek film lain serta mengurus klub sepakbola.

"Aku belum ada libur," ungkap Prilly. "Kan kemarin habis 'KKR' aku promo keliling bioskop, terus syuting. Belom urusin klub bola."


Sementara itu terkait berat badan ideal, Prilly mengaku tak mematok angka tertentu. "Aku enggak pernah targetin," pungkasnya.

Sebelumnya Prilly mengaku telah putus hubungan asmara dengan Irzan Faiq. Prilly yang sebelumnya tak pernah koar-koar soal hubungan asmaranya kini justru menyebut telah putus dengan Irzan tepatnya sejak Oktober 2021 lalu.

Meski sudah putus, Prilly mengatakan kini menjalin hubungan baik dengan Irzan Faiq sebagai teman. "Oktober kemaren akhirnya kita memutuskan untuk berteman gitu," katanya.

Prilly sendiri sudah pernah menjelaskan alasannya tertutup soal hubungan asmara. Ia hanya tak ingin banyak orang turut heboh mengomentari perihal kehidupan pribadinya.

"Jadi, sejak kemarin, saya sudah malas kasih tahu personal life aku gimana, love life aku gimana. Kemarin, kan, sama yang sebelumnya terbuka banget dan aku repot," kata Prilly Latuconsina. "Ribetnya gini, aku kasih tahu pacaran sama siapa, nanti pas putus aku ribut lagi. Aku yang putus, yang ribut netizen. Jadi, biar jadi rahasia kita aja."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait