Sempat Booming, Melly Goeslaw Bongkar Fakta Tentang Lagu 'Menghitung Hari'
Instagram/melly_goeslaw
Musik

Melly Goeslaw memiliki sebuah fakta menarik tentang lagu ciptaannya berjudul 'Menghitung Hari'. Lagu itu sendiri sempat menjadi booming saat dinyanyikan oleh Krisdayanti.

WowKeren - Melly Goeslaw mengungkapkan bahwa ia mendaur ulang single lagu "Menghitung Hari". Dalam lagu tersebut, Melly mengungkapkan bahwa ia akan berduet dengan Mayangsari.

Lagu "Menghitung Hari" itu sendiri sempat populer saat dibawakan oleh Krisdayanti. Lagu itu dibawakan ulang dengan konsep duet untuk album terbaru bertajuk Melly Goeslaw Masterpiece. Konsep duet sengaja dilakukan untuk membedakan karakter Krisdayanti yang sudah melekat kuat di lagu tersebut.

"Kalau saya nyanyi sendiri kan kayaknya mengulang sesuatu yang orang tuh udah tahu, 'Menghitung Hari' itu identik KD, jadi kita membuat biar beda deh," ungkap Mayangsari saat ditemui di kawasan Kemang Jakarta Selatan belum lama ini.

Namun, ada fakta menarik di balik lagu "Menghitung Hari". Sebelum diberikan kepada Krisdayanti, lagu ciptaan Melly Goeslaw itu sempat ditawarkan ke Mayangsari. Kala itu, Mayangsari menolak untuk menyanyikan lagu tersebut.


"Awalnya dulu saya kasih Mayangsari tapi dia nolak, pas di kasih KD malah booming, ya jodoh-jodohan sih," tutur Melly Goeslaw.

Saat mendengar itu, Mayangsari pun tak mengelak. Mayangsari pun mengaku sempat bernegosiasi meminta lagu lainnya ketika ditawari. Ia pun tak menyangka bahwa lagu "Menghitung Hari" yang dinyanyikan Krisdayanti akan menjadi booming.

"Iya hari itu Melly mau kasih ke saya, cuman dengar nyanyi doang, nggak ada musik nggak ada apa, terus saya bilang 'Melly ada lagu lain nggak', eh abis itu (lagu Menghitung Hari) dikasih ke KD booming," ucap Melly Goeslaw.

Diketahui, Melly Goeslaw sedang dalam project menggarap album yang berisikan lagu-lagu terbaiknya. Ia pun menggandeng beberapa penyanyi untuk berduet. Sebut saja, Rizky Febian, Petra Sihombing, Reza Artamevia, Tata Janeeta hingga Mayangsari.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru