Pengacara Pastikan Doddy Sudrajat Tak Pindahkan Makam Vanessa Angel Dalam Waktu Dekat Karena Hal Ini
Instagram/doddysoedrajat_1
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Kuasa hukum Doddy Sudrajat bicara soal rencana pemindahan makam mendiang Vanessa Angel. Ia memastikan pemindahan makam itu tak akan dilakukan dalam waktu dekat.

WowKeren - Makam Vanessa Angel kabarnya telah disepakati akan dipindah berdekatan dengan mendiang sang ibu. Doddy Sudrajat selaku ayah pun kekeh akan memindahkan makam sang putri meski banyak kritik menerpanya.

Namun pengacara Doddy yakni Djamaluddin pun mengungkapkan jika kliennya masih tak mau membicarakan soal rencana pemindahan makam Vanessa. Hal itu lantaran Doddy baru saja kehilangan sang ayah tercinta karena wafat.

"Saat ini concern keluarga adalah ke orangtuanya pak DS yang baru saja meninggal beberapa hari yang lalu sehingga kita sedang fokus ke situ," kata Djamaluddin kepada Intens Investigasi.

Tak cuman itu, Doddy memang sengaja menghindar dari awak media. Ia masih tak kuasa menahan kesedihan usai sang ayah meninggal dunia.

"Mangkanya kalau pak Doddy sendiri beliau sementara waktu mengurungkan niat dulu untuk tak berbicara kepada media lantaran masih berduka," ungkap Djamaluddin.


Djamaluddin juga mengaku telah bertanya pada Doddy terkait kelanjutan rencana pemindahan makam Vanessa. Ayah Vanessa Angel itu meminta kuasa hukumnya untuk tak membicarakan hal tersebut terlebih dahulu lantaran masih berada di situasi berkabung

"Soal pemindahan makam itu sendiri semalam saya coba pertegas waktu kira-kira kapan beliau menyampaikan masih berduka sehingga sementara ini janganlah bahas itu dulu," lanjutnya.

Djamaluddin pun memastikan bahwa pemindahan makam Vanessa Angel tak akan dilakukan dalam waktu dekat. Namun, Djamaluddin menegaskan jika rencana pemindahan makam Vanessa akan terus berjalan.

"Jadi saya bisa pastikan dalam waktu dekat ini kayaknya belum. Rencana itu tetap cuman waktunya aja yang belum pas," paparnya.

Hanya saja, Doddy masih belum mau membahas perkara tersebut lantaran masih berada dalam suasana duka. Bila keadaan sudah berangsur membaik, nantinya rencana pemindahan makam Vanessa akan kembali dibahas.

"Jadi untuk sementara ini kita belum berbicara dahulu atau belum berpikir soal pemindahan makam itu tapi mungkin setelah masa duka baru mungkin ada step lagi soal itu," pungkasnya.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts