Kabar Duka, Yus Yunus Pedangdut Senior Meninggal Dunia
Instagram/yusyunusofficial
Selebriti

Penyanyi dangdut senior Yus Yunus telah tutup usia pada Jumat (20/2) dini hari. Atas meninggalnya seorang sahabat, Elvy Sukaesih dan Hetty Soendjaya menyampaikan hal ini.

WowKeren - Kabar duka kembali menyelimuti industri hiburan Tanah Air. Penyanyi dangdut senior, Yus Yunus meninggal dunia di usia 59 tahun pada Jumat (25/2) dini hari.

Berpulangnya Yus Yunus dikabarkan oleh rekan sesama pedangdut senior seperti Hetty Soendjaya dan Elvy Sukaesih. Penyebab meninggalnya sang penyanyi adalah karena serangan jantung.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah saudara kita, sahabat kita, Yus Yunus," kata Hetty Seondaja melansir dari CNN Indonsia pada Jumat (25/2).

Hetty Soendjaya memohon maaf atas nama almarhum. Seleain itu, ia juga mendoakan agar Yus Yunus berada di tempat terbaik di sisi-Nya.

"Moga dibuka pintu maaf buat beliau... dan insyaallah beliau ahli surga, aamiin," sambung Hetty.


Berdasarkan postingan Elvy Sukaesih di Instagram pribadinya, Yus Yunus meninggal dunia pada pukul 00.52 WIB. Melalui postingan itu, Elvy juga mengirimkan doa untuk almarhum dan ucapan duka kepada keluarga.

"InnaliLLAHI wα Innα ilαihi Rojiuun... Telah Wafat pada hari ini Jumat, 25 Februari 2022, Jam 00.52 dini hari, Penyanyi senior YUS YUNUS. Umie Elvy dan Keluarga Turut Berduka daη Berdo’a.., 🕋🤲🙏 Semoga Almarhum YUS YUNUS Husnul Khotimah dlm Άmpuηan, Rahmat daη Ridhö ΆLLΆH♡ SWT, Alfatiha,,,, 🤲," tulis Elvy pda postingan di hari yang sama.

Elvy Sukaeisih lantas menambahkan, "Dan Semogα Ƙeluαrgα yαηg ditinggαlkαη dαlαm Kesehataη penuh Keikhlasan dαη Kesabaraη..Aαmiiiη Yαα ROBBAL ALAMIIN♡🤲🏻❤️."

Sementara itu, Yus Yunus dikenal dengan ciri khasnya menyanyikan lagu dangdut dalam bahasa Madura. Bukan tanpa alasan, pelantun "Sapu Tangan Merah" tersebut berasal dari Madura. Yus Yunus masih aktif membuat lagu sampai penghujung waktu hidupnya sejak memulai karier pada tahun 1991 silam.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru