Bahas Hukum, Sahabat Cantik Laura Anna Langsung Diingatkan Pernah Curi Uang Mendiang
Instagram/edlnlaura
Selebriti

Sosok cantik Dalila Basr kembali disentil terkait isu bawa kabur uang mendiang Laura Anna. Hal itu terjadi saat ia mengunggah soal hal-hal mengenai hukum di Instagram Story-nya.

WowKeren - Isu mendiang Laura Anna pernah dijahati oleh salah seorang sahabatnya sempat menjadi pembahasan hangat di sosial media beberapa waktu lalu. Sahabat yang dimaksud di sini diduga Dalila Basr.

Menurut sahabat, Erika Carlina, Laura sempat dimintai uang oleh salah satu sahabat dengan iming-iming membereskan kasus Gaga Muhammad. Laura setuju dan sudah mengeluarkan dana besar. Sayangnya Laura dikhianati sang teman yang ternyata cuma ingkar janji itu.

Belum lama ini, unggahan Instagram Story Dalila Basr kembali jadi sorotan saat dirinya membahas perihal hukum. Dalila yang merupakan lulusan hukum memberikan sedikit edukasi untuk para followers-nya tentang sebuah pasal.

"Sebagai lulusan hukum, aku mau ngenalin nih, dasar sekali kenalan yuk sama sistem hukum negara kita," tulisnya di awal unggahan, Kamis (24/2). "Indonesia merupakan negara hukum tertuang dalam Pasal 1 ayah 3 Undang-Undang Dasar 1945 yang berbunyi 'Negara Indonesia adalah negara hukum', di mana Indonesia menggabungkan beberapa sistem hukum di dalam konstitusinya."

Bahas Hukum, Sahabat Cantik Laura Anna Langsung Diingatkan Pernah Curi Uang Mendiang

Instagram


Dalila pun menjelaskan lagi jika ada tiga sistem hukum yang dianut oleh Indonesia. Namun tak lama setelah itu, postingan Dalila Basr ini diunggah ulang oleh akun Instagram @playitsafebabyofficial.

Tampak dalam unggahan, salah seorang netizen menyentil Dalila soal Gaga Muhammad. "Gayanya kok koar2 ttg hukum, tp gabisa ngasih tau bestie-nya yg ngelanggar hukum," kata netizen.

Pun ditanggapi oleh admin akun @playitsafebabyofficial, "Sok ngomongin hukum, tapi bawa lari duit alm. laura," ujarnya nyelekit.

Entah benar atau tidak isu ini, yang pasti akun @playitsafebabyofficial mengaku tidak pernah menyebarkan berita hoaks. Apa pun yang mereka posting di Instagram tentu saja memiliki bukti yang kuat.

Bahas Hukum, Sahabat Cantik Laura Anna Langsung Diingatkan Pernah Curi Uang Mendiang

Instagram Story

Namun sebelum ini, Dalila Basr sudah mengklarifikasi perihal tuduhan tersebut. Dalila menegaskan bahwa semua masalah terkait uang Laura dan firma hukum tempatnya bekerja dulu sudah selesai. Dalila juga mengatakan uang itu tak masuk ke kantong pribadinya.

Dalam unggahan berikutnya, Dalila menunjukkan bukti chat-nya dengan ibunda Laura Anna, Amelia Edelenyi. Dalam chat itu terlihat Dalila menceritakan keresahannya dengan beragam hujatan netizen. Ibunda Laura pun berjanji akan membantunya mengklarifikasi masalah tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait