Lee Jae Wook Curhat Kesulitan Perankan Karakter Drama Lebih Tua Dari Usia Asli
Instagram/cjes.tagram
Selebriti

Lee Jae Wook mengakui jika dirinya sempat mengalami kesulitan memerankan karakter yang memiliki usia lebih tua dari umur aslinya di dunia nyata. Sebab itu, ia memiliki metode untuk mendalami perannya.

WowKeren - Salah satu bentuk totalitas seorang aktor yaitu memberikan kesan mendalam di setiap karakternya. Seperti penampilan maupun kepribadian sekali pun.

Seperti yang dilakukan oleh Lee Jae Wook dimana aktor muda satu ini sering mendapatkan peran yang berusia lebih tua dari usia aslinya. Lee Jae Wook baru berusia 24 tahun (usia internasional), tetapi dia telah berakting sebagai karakter di usia 30-an.

"Sulit untuk mengungkapkan bobot usia atau cara berbicara, perilaku, dan getaran jika kita belum menjalaninya sendiri. Aku ingin mengekspresikan usia 30-an seperti natural sebagai permata di masyarakat, tetapi aku tidak memiliki pengalaman pribadi untuk menjadi permata itu," ungkap Lee Jae Wook yang mengeskpresikan kesulitannya menjalani karakter usia 30-an.

Lee Jae Wook mendapat julukan sebagai orang yang beruntung karena kariernya yang terus meningkat. Namun, di balik julukan tersebut, aktor kelahiran tahun 1998 ini justru tidak nyaman dikatakan seperti itu.

"Itu tidak selalu dihitung secara proporsional. Keberuntungan secara harfiah adalah keberuntungan. Sekarang aku benci dipimpin oleh kata 'keberuntungan'. Aku hanya ingin melakukannya dengan baik," ungkapnya.

Aktor itu juga ditanya tentang penampilan apa yang paling membuatnya tersentuh. Dia menjawab bahwa penggambaran Joaquin Phoenix tentang Joker mengubah persepsinya tentang karakter tersebut.


"Aku tidak memikirkan fakta bahwa di balik kegilaan, ada kesedihan yang tersembunyi. Aku berterima kasih kepada Joaquin Phoenix karena mengizinkanku melihat ke dalam pikiran Joker," tuturnya mengagumi film "Joker" tersebut.

Lee Jae Wook mengaku jika dirinya masih kurang memiliki wawasan tentang mendalami karakter dan terus belajar. "Aku masih berusia 25 tahun dengan pengalaman yang kurang, jadi aku agak malu. Ketika aku membaca naskah, aku mengekspresikan emosiku sesuai dengan kata kunci dari kesan pertamaku dan adegan. Ketika aku mendapatkan pengalaman, aku juga akan memiliki pengetahuan seperti bagaimana aktor senior yang berbeda masing-masing memiliki pemahaman mereka sendiri, kan?" ungkap sang aktor kemudian.

"Aku suka hal-hal yang menantang, dan juga menikmati olahraga aktif. Tetapi ketika aku memikirkannya, setiap hari adalah petualangan yang berkelanjutan," ungkapnya yang menjabarkan seperti apa tipe kepribadiannya.

"Sejujurnya, aku takut gagal, tetapi aku akan menyarankan diriku lebih dekat dengan kesuksesan," tutupnya kemudian.

Sementara itu, Lee Jae Wook kini tengah menjalani aktivitasnya untuk persiapan drama baru. Diketahui bahwa Lee Jae Wook akan membintangi drama "Return" yang dijadwalkan tayang pada 2022 ini.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru