Ngaku Tak Pernah Dijenguk Kalina Oktarani, Sang Ibunda Jawab Begini Soal Perceraian Putrinya
Instagram
Selebriti

Ibunda Kalina Oktarani mengungkapkan bahwa selama ini ia tak pernah dijenguk oleh putrinya. Lantas berikut reaksi sang ibunda saat ditanya soal perceraian putrinya dengan Vicky Prasetyo.

WowKeren - Kalina Oktarani mengaku bahwa kini ia telah bercerai dengan Vicky Prasetyo. Lantas belum lama ini ibunda Kalina, Erlan Wardhania buka suara seputar perceraian putrinya tersebut.

Saat ditanya mengenai perceraian putrinya dengan Vicky, Erlan Wardhania mengaku tak tahu apa-apa soal kabar putrinya. "Sejujurnya saya enggak tahu apa-apa tentang mereka," ujar Erlan Wardhania, ditemui di kediamannya di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat (25/2).

Bukan tanpa alasan, hal itu lantaran Kalina disebut tak pernah menjenguk Erlan Wardhania. Bahkan Kalina juga disebut tak pernah menghubunginya lewat sambungan telepon ataupun pesan WhatsApp.

"Rani enggak pernah cerita tentang permasalahannya. Enggak pernah bilang apa-apa ke saya," tutur Erlan Wardhania. Padahal Erlan Wardhania sudah cukup lama menderita sakit namun sang buah hati tak pernah menanyakan kabarnya.


"Saya sudah 2,5 tahun sakit, tapi Rani enggak pernah datang ke sini, enggak pernah telepon saya. Terus kalau saya telepon pun enggak pernah diangkat, WhatsApp juga enggak dibaca," kata Erlan Wardhania.

Di sisi lain, Vicky dikatakan pernah datang menemuinya. Pada saat itulah Erlan Wardhania yang mengetahui kabar perceraian putrinya dari media meminta kejelasan ke Vicky.

"Vicky cuma bilang sama saya kalau Rani minta cerai, gitu saja. Persis detailnya enggak cerita. Cuma dia bilang mereka sudah enggak bersama lagi, karena Rani yang minta cerai," tutur Erlan Wardhania.

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani mengumumkan perceraian mereka pada Januari 2022 lalu. Kalina sempat menyebut Vicky berselingkuh darinya. Bahkan Kalina juga mengatakan kalau Vicky terpaksa menikahinya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait