Dikira Nilai Fuji Mirip Vanessa Angel, Ruben Onsu Disentil Pendukung Mayang-Chika?
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu menanggapi soal kabar Fujianti Utami alias Fuji yang punya kemiripan dengan Vanessa Angel. Membenarkan soal anggapan itu, Ruben justru menjadi salah satu pihak yang diduga disentil pendukung Mayang-Chika.

WowKeren - Ruben Onsu merupakan salah satu mantan kekasih Vanessa Angel. Mengenang sosok Vanessa, Ruben mengundang Fujianti Utami dan membahas soal kemiripan keduanya.

Selama ini Fuji tak memungkiri kalau ia sering dikira adik Vanessa. Meski sekedar ipar, style hingga rambut Fuji memang membuatnya terlihat mirip dengan istri Bibi Andriansyah tersebut.

"Dikira adiknya Vanessa ketimbang Bibi. Kalau aku bilang dari muka ada Vaness-Vanessnya ya. Banyak yang bilang gitu gak sih," kata Ruben. "Banyak. Semua orang ngiranya aku adik kak Vaness. Terlebih lagi rambut aku waktu itu pendek, dia potong juga pendek. Makin ngiranya aku adik kak Vanessa," seru Fuji.

Tak disangka, video itu dikaitkan dengan celetukan fanbase Mayang dan Chika. Rupanya, akun fanbase tersebut menyindir orang-orang yang merasa Fuji itu mirip dengan Vanessa itu haruslah cek kesehatan.


"Yang bilang mirip-mirip gitu ada masalah apa sih. Bisa dilihat idung, mata bibir beda jauh," seru fanbase Mayang-Chika. "Cantikan Ve kemana-mana. Rambutnya doang, sengaja dimirip-miripin."

Rupanya unggahan itu membuat fans Fuji bereaksi. Salah satu akun fans sempat menyentil kalau pendukung Mayang-Chika secara tak langsung menyindir Ruben untuk cek kesehatan.

"Kak @ruben_onsu disuruh sek kesehatan mana nih sama pihak sono 😅😅🙏 Sebelum ada huru hara ini, semua emang pada ngira Fuji adik Almh ko Malah ga percaya ketika tau Almh punya adik si Mayang 😅," kata akun pendukung Fuji. "Berani senggol ruben habis loh ntr dasar dengki ke ubun ubun," ujar netter.

Sementara itu, podcast yang sama juga mengungkap rasa kehilangan Fuji dan Ruben. Keduanya sempat terciduk menangis mengenang Vanessa.

"Pas masih dia yang di Surabaya, di tahanan itu, banyak banget ceritanya. 'Gue dulu tidur di lantai enggak ada kasur, kamar mandi enggak ada pintu, gue kesiksa, gue kangen, gue enggak ada yang ngunjungin'," seru Fuji mengenang cerita soal Vanessa. "Dia trauma banget, dia enggak bisa kalau pintu langsung dibuka, harus diketok pelan banget, baru dibuka. Dia tuh bisa sampai nangis kadang kalau aku buka pintu. Saking kagetnya dia bisa sampai nangis saking takutnya. Traumanya berat dia."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait