Usai Kunjungi Makam Vanessa Angel, Gala Seperti Tahan Tangis Sambil Panggil Mama Saat Di Rumah Baru
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Gala Sky sempat kembali diajak untuk mengunjungi makam kedua orangtuanya. Lantas bocah tersebut pun diajak keluarga Haji Faisal untuk mengunjungi rumah barunya.

WowKeren - Belum lama ini keluarga Haji Faisal datang berkunjung ke makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Pada kesempatan tersebut, mereka juga mengajak Gaka Sky untuk turut serta.

Lantas setelah berziarah, mereka pergi mengunjungi rumah barunya Gala. Pada kesempatan itu, mata Gala tampak berkaca-kaca seperti sedang menahan tangis sambil menatap langit seperti sedang melihat sesuatu.

"Cie rumah baru, halo, halo," ujar suara wanita dalam video yang beredar di media sosial. Gala hanya diam tak menggubris suara wanita tersebut. Hingga kemudian ia berbalik badan dan tiba-tiba saja memanggil mama.

Seketika Thariq Halilintar, Fadly Faisal yang melihat momen tersebut tampak keheranan. Termasuk juga dengan ibu mertua Vanessa Angel, Dewi Zuhriati juga langsung terlihat menyapa Gala untuk menanyakan maksud cucuya memanggil mama.


Lebih lanjut, cuplikan video tersebut kini semakin menuai beragam tanggapan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter mengaku ikut terharu melihatnya.

"Mata ny ank kecil itu bs mlht org tua yg udah tiada lo.mungkin sm merinduknnya," tulis seorang netter. "Masih aja mewek liat mungkin dikira lebay bgt tp emng pndangan orang beda2 trgantung lihat nya pke hati ato kacamata kuda❤️" sahut lainnya. "Mungkin Gala lagi liat mamahnya senyum sama dia ..😢😢😢 sehat2 nak hebat nan kuat. . al fatihah buat mama papa mu ya nak😢😢" timpal lainnya.

Di sisi lain, ada pula netizen yang menduga kalau Gala memanggil mama karena ia melihat sosok oma Dewi dari pantulan kaca. "Mungkin liat si oma di kaca... duh jgn bkin imun ku turun min," ujar seorang netter.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait