Mawar AFI Rayakan Ultah Di Tengah Sorotan Eks Suami Nikahi Babysitter, Tulis Permintaan Maaf ke Anak
Instagram/mysamawar
Selebriti

Mawar AFI berulang tahun ke-36 pada hari ini, Sabtu (26/2). Di hari spesial perayaan ulang tahunya, Mawar menulis pesan menyentuh yang ditujukan pada ketiga anaknya.

WowKeren - Mawar AFI tengah menjadi sorotan karena membongkar perselingkuhan mantan suaminya, Steno Ricardo dengan sang babysitter bernama Susi yang dikabarkan berusia 19 tahun. Walau begitu, Steno membantah selingkuh dan telah menikah lagi dengan Susi tak lama setelah bercerai dari Mawar.

Di tengah sorotan gara-gara mantan suaminya, Mawar merayakan ulang tahun yang ke-36 pada hari ini, Sabtu (26/2). Ia membagikan momen perayaan ulang tahun yang digelar sederhana bersama ketiga anaknya.

Penyanyi jebolan ajang "Akademi Fantasi Indosiar" ini menyisipkan pesan haru untuk anak-anaknya. Mawar mengaku bukanlah sosok ibu yang sempurna namun ia menegaskan akan selalu menjadikan anak-anaknya sebagai prioritas.

"Terima kasih Tuhan, 36 tahun usia saya. Anak2 ibu, ibu tau ibu jauh dari kata sempurna.. Tapi yg ibu tau, kalian akan selalu jadi prioritas no 1 harga mati dan tanpa kecuali.." tulis Mawar di postingan Instagram. "Alasannya cuma 1, Karena kalian amanah terbesar yg dititipkan Allah sm ibu..Kado terindah yang pernah ibu terima seumur hidup ibu."


Mawar kemudian minta maaf sekaligus berterima kasih pada anak-anaknya yang punya peran penting dalam hidupnya. Tak ketinggalan, Mawar menyampaikan terima kasih pada netizen yang mendukung serta memberinya semangat terkait masalah dengan sang mantan suami.

"Maaf nak, untuk segala kurangnya ibu.. Terima kasih sudah memilih ibu menjadi ibu kalian, Ibu so lucky to have you my loves," sambung Mawar.

"Terima kasih untuk para sahabat dan teman2 online. Atas semua cinta dan kasih sayang nya, Semoga Tuhan balas berkali-kali lipat," lanjut Mawar.

Sebagai penutup, Mawar menjelaskan alasan salah satu anaknya yang tak terlihat dalam potret ulang tahunnya. Ia mengatakan putranya itu tidak menyukai sorotan kamera.

"PS: Maaf ya, abang sama sekali tidak mau bertemu camera.. Walau sy bilang dokumen pribadi.. He refuses to join..Tapi udah peluk kiss-kiss mesra mamake kho," pungkas Mawar.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait