Di Hadapan Iis Dahlia, Ayus Blak-blakan Ungkap Momen Pertama Ketemu dengan Nissa Sabyan
YouTube/Isda Family
Selebriti
Isu Nissa Sabyan Jadi Orang Ketiga

Ayus Sabyan membeberkan bagaimana mulanya ia bertemu, mengenal, hingga mengajak Nissa Sabyan untuk bergabung dalam satu grup yang dibuatnya. Ternyata semua berawal dari peristiwa ini.

WowKeren - Nissa Sabyan dkk belum lama ini diundang untuk mengisi konten di kanal YouTube Iis Dahlia. Di kesempatan itu, Iis Dahlia dan grup band Sabyan Gambus membahas banyak hal. Mulai dari awal mula terbentuknya band religi tersebut sampai tanggapan Nissa dan Ayus Sabyan terhadap komentar para haters.

Salah satu pertanyaan yang dilontarkan Iis Dahlia adalah tentang momen pertama Ayus dan Nissa bertemu hingga akhirnya memutuskan untuk berada dalam satu grup. Bukan hanya dengan Nissa, Ayus juga menceritakan awal mula merekrut Kamal sebagai anggota dari Sabyan Gambus.

"Kalo sama Kamal emang udah lama (kenal). Kalo Nissa ketemunya nggak sengaja di acara. Ayu sama Kamal juga jadi additional sebuah band, Nissa juga jadi additional," beber Ayus Sabyan. "Dan saat itu Ayus emang lagi nyari (posisi) vokal."


Selain itu, fakta baru pun terungkap bahwa grup Sabyan Gambus ini sebanrnya bukanlah band Islami seperti pandangan orang selama ini. Bahkan sebelum masuk ke dalam grup, Nissa mengaku bahwa dirinya adalah seorang penyanyi dangdut. "Nissa kan sebelumnya penyanyi dangdut," ucap Nissa Sabyan.

Lebih lanjut, Nissa Sabyan menjawab pertanyaan dari Iis Dahlia soal dirinya yang kini membatasi komentar di setiap unggahan Instagram-nya. Seperti diketahui, sejak muncul isu Nissa jadi orang ketiga dalam rumah tangga Ayus dan Ririe Fairus, perempuan 22 tahun itu sempat vakum dari Instagram, dan akhirnya kembali muncul diiringi hujatan bertubi-tubi dari netizen.

"Kenapa membatasi kolom komentar (Instagram)?" tanya Iis Dahlia. "Biar energinya nggak kekuras," jawab Nissa singkat.

Lain halnya dengan Nissa, Ayus yang juga jadi sasaran hujatan netizen justru mengaku tidak punya akun sosial media pribadi sama sekali. Mantan suami Ririe Fairus ini mengaku tidak ingin ribet mengurusi sosial media lantaran dirinya memang tidak berminat.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait