Jennie BLACKPINK Diserang Fans Tiongkok Dukung Skater Hwang Dae Heon di Olimpiade Beijing
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Akun Instagram pribadi Jennie BLACKPINK mendapatkan komentar-komentar jahat dari penggemar Tiongkok usai skater Hwang Dae Heon menceritakan dukungan yang diberikan kepadanya.

WowKeren - Korea Selatan diketahui menjadi salah satu yang berpartisipasi dalam ajang Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022. Tidak heran jika akhirnya publik Korea Selatan menunjukkan antusiasme mereka. Bahkan, para selebriti juga ikut menunjukkan dukungannya kepada para atlet.

Baru-baru ini, salah satu atlet selancar es yakni Hwang Deo Heon mengungkapkan bahwa ia mendapatkan dukungan dari Jennie BLACK PINK kala berjuang di Olimpiade Beijing. Sebelumnya, Hwang Deo Heon memang mengakui bahwa ia adalah salah satu penggemar berat Jennie.

Jennie mengungkapkan selamat kepada Hwang Deo Heon yang telah mendapatkan medali emas untuk Korea Selatan. Idol cantik kelahiran tahun 1996 itu pun mengharapkan agar fansnya tersebut tidak cidera.

"Saya mendapat pesan ucapan selamat melalui tim dokter kami. 'Saya menikmati menonton permainan spektakuler Anda. Selamat atas medali Emas Anda dan jangan cedera'. Saya terkejut. Rasanya sangat enak. Jennie memiliki aura (karismatik). Koreografi dan penampilannya luar biasa selama pertunjukannya," ungkap Hwang Deo Heon dalam salah satu wawancara.


Jennie BLACKPINK mendapatkan komentar buruk karena memberikan dukungan ke skater Hwang Dae Heon

Sumber: Allkpop

Pernyataan Hwang Dae Heon ini tentu langsung mendapatkan sorotan para penggemar BLACKPINK seluruh dunia. Sayang, Jennie kemudian justru menuai kritikan pedas dari penggemar Tiongkok karena memberikan dukungan kepada atlet satu bangsanya.

Salah satu unggahan terbaru Jennie terlihat dipenuhi komentar-komentar kasar fans Tiongkok. Para penggemar pun langsung ramai memenuhi unggahan Jennie tersebut dengan komentar-komentar positif agar menimbun komentar jahat.

Sementara itu, Jennie bukan idol pertama yang menuai kritik karena mendukung atlet negaranya sendiri. Sebelumnya, RM BTS (Rap Monster Bangtan Boys) juga mendapatkan perlakuan serupa namun memilih untuk tidak menghiraukan dan tetap menunjukkan dukungan ke tim selancar es Korea Selatan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru