Hampir Setahun Bungkam, Seo Ye Ji Akhirnya Minta Maaf atas Kontroversi Pacar Posesif Jelang Comeback
Goldmedalist
Selebriti

Seo Ye Ji akhirnya mengungkapkan permintaan maaf usai berbulan-bulan bungkam atas kontroversi kekasih posesif yang heboh tahun lalu jelang comeback di layar kaca.

WowKeren - Tahun lalu, Seo Ye Ji memang menghebohkan publik dengan diungkapkan sebagai sosok mantan kekasih posesif yang membuat Kim Jung Hyun bersikap tidak sopan selama syuting drama "The Time". Kontroversi tersebut kemudian meluas mulai dari dugaan berbohong soal kuliah di Spanyol dan lain sebagainya.

Seo Ye Ji pun vakum selama hampir 1 tahun lamanya atas kontroversi tersebut. Tahun ini, Seo Ye Ji sendiri siap kembali ke layar kaca dari vakum panjangnya melalui drama "Eve". Baru-baru ini, potret Seo Ye Ji kala menghadiri acara pembacaan naskah telah dirilis.

Hari ini, Minggu (27/2) Seo Ye Ji akhirnya bicara usai 10 bulan bungkam. Seo Ye Ji mengungkapkan permintaan maaf atas kontroversi yang menyeret namanya.

"Halo, ini Seo Ye Ji. Pertama-tama, saya benar-benar menyesal bahwa aku menulis surat ini begitu terlambat," ungkap Seo Ye Ji pada pembukaan suratnya.


Seo Ye Ji mengungkapkan permintaan maaf karena telah membuat banyak orang khawatir. Ia berjanji bahwa akan menjadi orang yang lebih baik lagi di masa depan.

"Melihat semua celaan dan banyak hal yang telah dikatakan tentang saya, saya telah meluangkan waktu untuk merenungkan diri saya sampai sekarang. Saya ingin meminta maaf dengan tulus karena membuat banyak orang tidak nyaman karena kekurangan saya. Sekali lagi, saya dengan tulus menundukkan kepala dan meminta maaf atas kenyataan bahwa saya telah sangat mengecewakan Anda," kata Seo Ye Ji.

"Semua ini berasal dari ketidakdewasaan saya, dan saya akan bekerja keras untuk berperilaku lebih hati-hati di masa depan dan menunjukkan versi diri saya yang lebih dewasa," tutu Seo Ye Ji.

Agensi Seo Ye Ji, Goldmedalist juga mengungkapkan permintaan maaf terkait dengan kontroversi artis mereka. Agensi tersebut pun berjanji akan mendukung Seo Ye Ji dengan baik untuk menunjukkan sisinya yang berbeda dari masa lalu.

"Kami dengan tulus meminta maaf karena menyebabkan banyak kekhawatiran mengenai Seo Ye Ji. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan sisi yang berbeda dari Seo Ye Ji yang lebih baik dari masa lalu," ucap Goldmedalist.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait