Momong Baby Ameena Bareng Thariq Halilintar, Fuji Nyeletuk Minta Dipanggil Ini
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Fuji rupanya juga memiliki panggilan khusus yang sudah disiapkannya untuk baby Ameena nanti. Azriel Hermansyah dan Atta Halilintar yang mengetahui panggilan itu pun tak kuasa menahan tawa.

WowKeren - Fujianti Utami akhirnya bertemu dengan baby Ameena, putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Ia bertandang ke rumah Aurel setelah menghadiri sebuah acara penghargaan di salah satu stasiun televisi swasta. Masih mengenakan gaun merah panjang, Fuji duduk di samping Thariq Halilintar momong bareng baby Ameena.

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube AH, Minggu (27/2), Fuji tak kuasa menahan rasa gemas saat melihat baby Ameena di depan mata. Ia bahkan tak segan memarahi Thariq lantaran terus-terusan mencium baby Ameena padahal ia belum berganti pakaian.

Ketika Thariq bertanya soal panggilan baby Ameena kepada Arsy dan Arsya, rupanya Fuji juga sudah mempersiapkan panggilan spesial. Entah benar atau bercanda, namun celetukan Fuji ini membuat Azriel Hermansyah tertawa.

"Nanti dia (baby Ameena) panggilnya apa? Dia panggil Fuji apa?" tanya Thariq yang langsung dijawab oleh Fuji. "Aunty rich," ucapnya sembari tertawa. "Baru mau ngomong," timpal Azriel.


Meski terlihat seperti bercanda, Fuji tetap meminta didoakan oleh Thariq agar ia benar-benar menjadi rich aunty seperti ucapannya. "Aminin dong," kata Fuji. "Amin," balas Thariq.

Sama seperti Azriel, Atta Halilintar juga terkekeh saat mendengar panggilan rich aunty untuk baby Ameena ke Fuji. "Rich aunty?" tanya Atta memastikan. "Aku nggak ikutan ya, bang," sahut Fuji seolah tak ingin terseret dalam julukan yang mulanya dibuat oleh Mayang, adik mendiang Vanessa Angel.

Thariq Halilintar lantas menjelaskan alasan Fuji nantinya harus dipanggil rich aunty oleh baby Ameena. "Kan dia pengen jadi rich aunty buat Gala sama baby A," terang Thariq Halilintar.

Dalam video itu pula, Fuji diajak berkeliling melihat kamar baby Ameena yang super girly dan mewah. Bahkan furniture di kamar mandi baby Ameena kabarnya ditaksir dengan harga super mahal.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait