Mundur Jadi WO, Venna Melinda-Ferry Irawan Pastikan Hubungan dengan Elma Theana Baik
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Venna Melinda dan Ferry Irawan memberikan penjelasan terkait dengan hubungan pertemanan mereka dengan Elma Theana usai heboh karena mundur menjadi tim wedding organizer.

WowKeren - Perjalanan kasih selebriti senior Venna Melinda dan Ferry Irawan memang sukses mendapatkan sorotan publik. Prosesi mereka menuju pernikahan tampak memiliki beberapa halangan, salah satunya yakni wedding organizer (WO) milik Elma Theana yang memutuskan untuk mundur.

Mundurnya Elma Theana ini sontak memunculkan dugaan adanya perselisihan dengan Venna Melinda dan Ferry Irawan. Meski begitu, pasangan selebriti tersebut memastikan bahwa mereka masih berhubungan sangat baik. Ferry Irawan memastikan masih menjujung silaturahmi dengan Elma Theana.

"Oh harus, harus berhubungan baik. Saya dan Venna bukan orang yang suka memutus tali silaturahmi. Kita sangat senang dan kita sangat menjunjung tinggi silaturahmi," kata Ferry Irawan di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Venna Melinda pun memberikan pujian kepada WO Elma Theana meski tak jadi membantu persiapan pernikahannya. Batalnya kerja sama mereka pun dinilai ibu dari Verrell Bramasta itu hal yang sangat wajar.


"Apapun itu kita harus tetap mengapresiasi Madina (nama WO Elma Theana). Mengapresiasi kinerja Madina. Apakah lanjut atau tidak lanjut itu normal. Kita melanjutkan hubungan kerja atau sesuatu kita normal. Jadi saya juga selalu bilang sama abi (Ferry Irawan) bahwa Elma sama Dian kita harus apresiasi apapun itu," jelas Venna Melinda.

Sama halnya calon suami, Venna Melinda juga memastikan hubungan dengan Elma Theana baik-baik saja dan tidak memutus komunikasi. Ia pun berharap bisa bertemu secara langsung untuk menyelesaikan masalah.

"Nah, kalau di luar beritanya gimana kita nggak mau pikirin. Madina selalu bilang sama kita, kita baik-baik aja. Ya kita baik-baik aja, nggak ada masalah. Untuk personal atau secara agreement profesional kita tetap menghargai, mengapresiasi," tegas Venna Melinda.

"Kalau dari mereka ingin membuatkan jadwal ya kita ikutin Madina. Ya kita segala sesuatunya lebih terbuka saja, face to face (bertatap muka). Kalau kita diundang masalah RAB ya kita akan hadir. Kan memang kemarin terakhir dari pihak Madina mengundang tapi belum ada kabar lagi," kata Venna Melinda.

"Intinya kita tidak pernah menutup silaturahmi terhadap masalah, masalah yang kita selesaikan. Seharusnya baiknya secara langsung disampaikan ke kita. Kalau memang ketemu kita, masih ada kan nomor WhatsApp saya, silakan tinggal diatur aja. Dari kemarin juga kan sudah janjian sih, tapi belum ada kabar. Kan kita harus meninggalkan kabar, kita harus menunggu dia. Tapi kita nggak bisa ngatur waktunya Madina ya," terang Venna Melinda.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait