Asmara Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo Usai Cerai Diterawang Peramal Kondang, Bakal Senasib?
instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani disalahkan sang ibu usai pisah dari Vicky Prasetyo, peramal kondang ini justru ‘pasang badan’ hingga terawang nasib keduanya kelak tak jauh beda usai bercerai?

WowKeren - Perceraian Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo bak tak berakhir baik-baik lantaran hingga saat ini keduanya masih sering saling melemparkan sindiran termasuk melalui media sosial. Bahkan baru-baru ini perpisahan mereka kembali jadi perbincangan setelah ibunda Kalina, Erlan Wardhania ikut memberikan tanggapan.

Mengejutkannya, Erlan justru bak menyalahkan Kalina setelah rumah tangga sang putri kembali kandas. Alasan ibunda Kalina tak lain adalah lantaran menilai sosok Vicky sudah sebagai laki-laki yang baik.

Tanggapan ini rupanya tak luput dari sorotan peramal kondang Titisan Nyai Ratu Kidul. Namun peramal ini justru “pasang badan” untuk Kalina gara-gara menilai bahwa berakhirnya rumah tangga ibunda Azka Corbuzier dengan Vicky memang sudah jalannya.

Sebenarnya sih gak ada yang perlu di salahkan,,memang ini alur cerita nya harus seperti ini & ini sudah mnjadi pilihan hidup nya kala itu,menikah trs cerei,kan pernah sy baca di awal mrk nikah ya mmg begitu cerita nya,” ujar Titisan Nyai Ratu Kidul.

Tak hanya itu, ia juga meramalkan soal kehidupan asmara Kalina dan Vicky pasca-bercerai yang rupanya disebut bakal senasib. Baik Kalina dan Vicky sama-sama akan menemukan pasangan baru yang diharapkan memberi kebahagiaan nyata untuk keduanya.


Asmara Kalina Oktarani dan Vicky Prasteyo Usai Cerai Diterawang Peramal Kondang, Bakal Senasib?

Instagram/@titisannyairatukidul__

Nanti juga mereka akan kembali menikah lagi 22 nya,tentunya dengan pilihan nya masing2,semoga untuk pernikahan selanjutnya mereka bisa menemukan pasangan yg bnr2 tepat,bisa buat kedua2 nya bahagia,bahagianya murni asli bukan kebahgiaan yg semu,” sebutnya.

Karena itu lah Kalina dan Vicky pun diwanti-wanti tak lagi main-main agar bisa mendapatkan kebahagiaan tersebut. “Kecuali masih senang bermain2 dengan nasib,” sambung sang peramal.

Sementara itu untuk Kalina sendiri juga diberi wejangan oleh Titisan Nyai Ratu Kidul. Meski diterawang akan menemukan pasangan baru lagi, namun untuk saat ini Kalina diminta lebih fokus merawat sang ibu yang tengah sakit.

Mendingan sekrang fokus dulu ngurusin ibu nya yg lagi sakit,ladang pahala nya biar makin byk,mumpung ibu nya msh ada,kalian berdua berhak bahagia,,semoga ibu nya mba Kalina cepet sembuh di angkat dr segala penyakit nya,” pungkas Titisan Nyai Ratu Kidul.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru