Sang Ibunda Justru Salahkan Kalina Oktarani Gegara Cerai Dengan Vicky Prasetyo, Alasannya Menohok
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Ibunda Kalina Oktarani bahkan tak berharap putrinya rujuk dengan Vicky Prasetyo. Ia mendoakan agar Vicky mendapat pasangan yang lebih baik dari Kalina Oktarani.

WowKeren - Kalina Oktarani disalahkan oleh sang ibu, Erlan Wardhania gara-gara bercerai dengan Vicky Prasetyo. Pasalnya ibunda Kalina ini menilai Vicky adalah sosok yang baik.

"Sebandel-bandelnya orang yang beriman, Vicky itu beriman, dia pernah di pesantren," kata Erlan Wardhania ketika ditemui di rumahnya di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan pada Jumat (25/2), seperti dilansir dari Suara. "Meskipun dia nakal, dia akan kembali. Dia tahu rem, dan dia enggak akan bablas."

Sedangkan menurut Erlan, Kalina adalah tipe perempuan yang sulit menurunkan ego ketika berkonflik dengan pasangan. Ia bahkan menyebut sikap tersebut yang membuat putrinya tidak akan langgeng berumah tangga.

"Itu sudah dari dulu, dari dia gadis," ungkap Erlan Wardhania. "Makanya dia enggak akan langgeng sama laki-laki mana pun juga."

Ibunda Kalina sebenarnya berharap karakter Kalina dapat diperbaiki lewat pernikahan dengan Vicky Prasetyo. Diakui Erlan, sudah lelah memberi nasihat pada putrinya.


"Saya enggak katakan Rani enggak baik, cuma coba lah jadi muslimah yang baik," ujar Erlan Wardhania. "Dia sudah enggak muda lagi."

Erlan sendiri tak berharap Kalina dan Vicky rujuk. Ia malah mendoakan agar Vicky bisa mendapat pasangan yang lebih baik dari Kalina.

"Untuk rujuk lagi, saya rasa jauh dari harapan, ya. Saya juga enggak berharap Vicky untuk kembali sama Rani," kata Erlan Wardhania. "Saya berharap dia mendapat wanita yang lebih baik. Sekali lagi, bukan berarti Rani tidak baik, tapi saya cuma mau Vicky dapat yang terbaik."

Sementara itu Erlan Wardhania mengaku awalnya tak mengetahui bahwa Kalina dan Vicky memutuskan untuk cerai. Ia mengetahui perceraian putrinya lewat pemberitaan media.

"Rani enggak pernah cerita tentang permasalahannya. Enggak pernah bilang apa-apa ke saya," pungkas Erlan Wardhania. Diketahui Kalina dan Vicky mengumumkan perceraian pada 10 Januari 2022 kemarin.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait